The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Lecehkan Wanita di Angkot Tebet-Kuningan, Polisi Turun Tangan
Ilustrasi pelecehan. (Indozone)
News

Pria Lecehkan Wanita di Angkot Tebet-Kuningan, Polisi Turun Tangan

Kamis, 07 Juli 2022 09:02 WIB 07 Juli 2022, 09:02 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menyatakan seorang pria melecehkan wanita di dalam angkot di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Pihak kepolisian menyebut korban sudah membuat laporan polisi terkait kasus ini.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak video menampilkan seorang pria yang berada di dalam angkot. Narasi yang tersebar disebutkan jika pria itu merupakan pelaku pelecehan.

"Pelecehan seksual terjadi di angkot M44. Dada penumpang diraba saat ingin berangkat kerja," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya sepertinya dilihat pada Kamis (7/7/2022).

Baca Juga: Makin Meledak! Penambahan Covid-19 RI Hari Ini Capai 2.743 Kasus Baru

Masih dalam akun medsos tersebut disebutkan jika peristiwa ini terjadi pada Senin, 4 Juli 2022 pagi. Angkot M44 saat itu melaju dari arah Stasiun Tebet ke arah Kuningan, Jakarta Selatan.

Di akun tersebut disebutkan jika korban sadar dilecehkan dan berinisiatif pindah tempat lalu merekam pelaku. Korban sendiri sempat menangis namun dihiraukan oleh orang-orang sekitar.

"Orang-orang di dalam angkot pada diam dan tak ada yang inisiatif menanyakan atau membantu," tulis akun merekamjakarta.

Dikonfirmasi, Kapolsek Tebet, Kompol Chitya Intania Kusnita membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban sendiri disebutnya sudah membuat laporan polisi terkait aksi pelecehan itu.

"Yang bersangkutan sudah membuat laporan di Polres Jaksel," kata Chitya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US