The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reshuffle Kabinet Hari Ini, Kader PSI Raja Juli Antoni Dikabarkan akan Isi Kursi Wamen
Presiden Joko Widodo didampingi Wapres Ma'ruf Amin berfoto bersama jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju yang baru dilantik di tangga beranda Istana Merdeka, Jakarta. (ANTARA/Puspa Perwitasari)
News

Reshuffle Kabinet Hari Ini, Kader PSI Raja Juli Antoni Dikabarkan akan Isi Kursi Wamen

Wamen apa kira-kira?

Rabu, 15 Juni 2022 11:18 WIB 15 Juni 2022, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni dikabarkan masuk menjadi jajaran yang Kabinet Indonesia Maju pada perombakan atau reshuffle yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini.

Antoni disebut akan dilantik sebagai menjadi Wakil Menteri (Wamen) Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Jika benar, Antoni pun akan menggantikan kursi yang sebelumnya juga diduduki oleh sesama kader PSI, yakni Surya Tjandra sejak 2019 lalu.

Terkait hal tersebut, Juru bicara DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ariyo Bimmo irit bicara saat dikonfirmasi. Ia mengaku belum mendapatkan kabar resmi terkait Antoni yang dikabarkan menjadi Wamen itu.

Baca Juga: Soal Isu Reshuffle Kabinet di Tanggal 15 Juni, Mensesneg Beri Bocoran

“Saya belum dapat kabar resmi, mohon maaf ????,” ucap Ariyo singkat saat dihubungi, Rabu (15/6/2022).

Seperti diketahui sebelumnya, terdapat beberapa kursi menteri di jajaran Kabinet Indonesia Maju yang akan terkena reshuffle, diantaranya Menteri Pedagangan, dan Menteri ATR/BPN.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas dikabarkan akan dipilih untuk mengisi kursi Menteri Pedagangan, serta Mantan Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto dilantik sebagai Menteri ATR/BPN.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US