Sekjen Gerindra: Prabowo Capres Tunggal Gerindra, selain Itu Ilegal!

- Rabu, 21 Desember 2022 | 19:20 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (INDOZONE/Rovy).
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (INDOZONE/Rovy).

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan, satu-satunya calon presiden (Capres) Pilpres 2024 yang diusung Gerindra hanya Prabowo Subianto. Pengukuhan tersebut berdasarkan hasil Rapimnas Gerindra pada 12 Agustus 2022.

"Itu adalah keputusan yang sudah disepakati seluruh komponen Partai Gerindra di seluruh Indonesia. kata Muazani saat menghadiri acara launching nomor urut Partai Gerindra sebagai peserta Pemilu 2024 di Banda Aceh, Selasa (20/12/2022) malam. 

Baca Juga: Sampaikan Pesan Prabowo, Sekjen: Wakil Rakyat Gerindra Harus Buat Masyarakat Happy

Muzani menyebut, jika ada seseorang yang mengaku maju sebagai capres dari Gerindra selain Prabowo, itu adalah ilegal.

“Karena itu jika ada orang yang mengaku jadi capres dari Gerindra jelas itu ilegal," tegas Muazani. 

Baca Juga: Sekjen Gerindra Minta Buzzer Jangan Gunakan Medsos untuk Adu Domba

Muzani meyakini, Prabowo merupakan sosok yang mampu untuk mengembalikan kejayaan Indonesia sebagai 'Macan Asia'. Sebagai pejuang sejati, kata dia, Prabowo tidak pernah lelah untuk memperjuangkan kebaikan.

“Memang beliau belum berhasil dan terus berjuang tanpa kenal lelah, apalagi menyerah. Itu sebabnya beliau kalah maju lagi, kalah maju lagi. Itulah seorang pejuang sejati. Dan kami meyakini bahwa beliau lah yang akan mengangkat martabat bangsa kita, mengangkat derajat bangsa Indonesia kembali menjadi 'Macan Asia'," tegas Muzani. 

Untuk itu, Muzani meminta agar seluruh pengurus partai diseluruh daerah untuk mulai mengkampanyekan pose dua jari sesuai nomor urut 2 Partai Gerindra. Selain itu, Muzani juga meminta untuk segera mensosialisasikan nomor urut 2 dalam setiap pemasangan baliho dan bendera partai. 

"Mulai tahun depan seluruh pengurus di semua daerah untuk segera memasang baliho dan bendera dengan nomor urut dua. Kita ingin nostalgia karena itu mengingatkan kita dengan proses pemilu sebelumnya yang identik dengan pose dua jari," ujar Muzani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X