Tak Terima Ditegur, Pemulung Tikam Satpol PP di Cijantung

- Jumat, 16 Desember 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi penikaman (FREEPIK)
Ilustrasi penikaman (FREEPIK)

Seorang pemulung menikam anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sebelum insiden ini terjadi, Satpol PP menegur pemulung agar tidak duduk di pinggir jalan.

Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Agung Ardiyansyah, menyebut peristiwa ini terjadi pada Kamis 15 Desember 2022 siang yang lalu di pertigaan Lebak Para, Jalan Pertengahan, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kala itu, petugas Satpol PP sedang melakukan patroli.

"Sekitar TKP, korban dan saksi melihat ada pelaku sedang duduk di pinggir jalan sambil membawa karung dan pisau yang terselip di pinggang kanan. Kemudian, saksi dan korban menghampiri pelaku dan menegur untuk tidak berada duduk pinggir jalan," kata Kompol Agung dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (16/12/2022).

-
Ilustrasi penikaman (FREEPIK)

Baca Juga: Petugas Damkar Dibacok Kawanan Begal di Jakarta Barat, 1 Pelaku Diciduk Polisi

Bukan mendengarkan imbauan Satpol PP, pemulung tersebut malah marah hingga mengeluarkan pisau. Perkelahian pun tak terhindar.

"Saksi dan korban mundur menjauhi pelaku di seberang jalan dan berusaha menghubungi dinas sosial. Belum sempat menghubungi dinsos, pelaku menghampiri korban sambil marah-marah dan meludah serta menyerang korban," kata Agung.

"Korban berusaha membela diri dengan mengambil balok kayu yang berada di pinggir jalan dan berusaha menjatuhkan pisau yang berada di tangan pelaku menggunakan balok kayu," sambungnya.

Baca Juga: Viral Pencurian Tas di Mal, Polisi Turun Tangan!

Singkat cerita, pelaku melukai anggota Satpol PP. Korban mengalami luka pada bagian lengan kiri bagian belakang dan punggung kiri bagian belakang korban.

Terkini, pelaku sendiri sudah diamankan polisi. Polisi saat ini masih terus mengembangkan kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X