Ancol Rombak Jajarannya, Mantan Gubernur DKI Sutiyoso Diangkat Jadi Komisaris

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:01 WIB
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) (Dok. Humas Ancol)
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) (Dok. Humas Ancol)

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Perseroan) melakukan perombakan pada sejumlah jajaran direksi hingga komisaris. Hal itu dilakukan setelah penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). 

Dalam rapat itu disepakati untuk mengangkat Winarto sebagai Direktur Utama Ancol. Dengan demikian, ia pun menggantikan Teuku Sahir Syahali yang sebelumnya menduduki jabatan itu. 

Sebelum diangkat menjadi Dirut Ancol, Winarto pernah menjabat sebagai Direktur Utama Pusat Pengelolaan GBK (Gelora Bung Karno) pada periode 2016-2021. 

“Penyegaran manajemen merupakan hal yang umum terjadi dan bagian dari upaya meningkatkan kinerja perusahaan," ucap Komisaris Utama Ancol, Thomas Trikasih Lembong dalam keterangannya, Jumat (19/8/2022). 

"Ancol akan terus berkomitmen untuk melakukan transformasi guna memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh pelanggan di Tanah Air.” tambahnya. 

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso juga diangkat sebagai Komisaris Ancol. Maka dari itu, posisi Komisaris Ancol saat ini dipegang oleh Sutiyoso dan Geisz Chalifah. 

“Sutiyoso, yang pernah menjabat 10 tahun sebagai Gubernur DKI dan pernah menjadi Kepala Badan Intelijen Nasional, tentunya akan membawa pengalaman yang luas dan perspektif yang luar biasa bagi Ancol," ungkap Geisz.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X