Ditutup Plastik dan Bantal, Cara Santai Pembunuh Wanita di Kolong Becakayu

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 17:32 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Christian Rudolf Tobing (36), pelaku pembunuhan terhadap Ade Yunia atau Icha (36) yang jasadnya dibuangnya di kolong Tol Becakayu, Pondok Gede, Kota Bekasi ternyata menggunakan cara yang cukup santai saat mengeksekusi hingga membuang jasad korban. Polanya, pelaku hanya memerlukan plastik hingga bantal untuk mengeluarkan dan membuang

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut tersangka memang sudah menyiapkan barang-barang untuk melenyapkan korban. Usai korban dibunuh, Hengki meyebut jasad korban dimasukan ke dalam plastik yang sudah disiapkan.

"Pertama, jasad korban dibungkus plastik lalu dimasukkan ke dalam troli dan ditutup bantal," kata Kombes Hengki kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga: Mengejutkan! Ternyata Ini Arti Senyum Pembunuh Wanita di Kolong Tol Becakayu

Saat di dalam troli, jasad korban ditumpuk menggunakan bantal. Dengan santai, pelaku membawa korban hingga tidak dicurigai oleh orang-orang lain.

Hengki menyebut tidak ada orang-orang yang curiga meski saat itu bertemu berpas-pasan dengan pelaku. Bahkan, pelaku juga terlihat santai saat berada di dalan lift bersama orang lain.

"Memang sempat berpas-pasan dengan penghuni apartemen lainnya, namun tidak ada korban yang curiga karena jasad korban ditutup plastik dan bantal," beber Hengki.

Baca Juga: Motif Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Kolong Tol Becakayu: Sakit Hati

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita yang belakangan diketahui berinisial AY (36) ditemukan oleh warga pada Senin, 17 Oktober 2022 sekitar pukul 19.30 WIB di kolong Tol Becakayu. Warga yang sedang mengganti ban truk awalnya curiga melihat plastik besar dan saat dilihat rupanya plastik tersebut berisi jasad 

Pihak kepolisian sendiri sudah berhasil menangkap pelaku pembunuhan dalam kasus ini. Disisi lain, netizen tengah menyoroti viralnya video dimana saat pelaku santai membawa jasad korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X