Persiapkan Generasi Emas, Erick Thohir Dapat Apresiasi Kaum Muda

- Senin, 29 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir mencoba permainan tapak gunung pada gelaran Festival Dolanan Tradisional di Bintaro, Tangerang, Banten. (ANTARA/Fauzan).
Menteri BUMN Erick Thohir mencoba permainan tapak gunung pada gelaran Festival Dolanan Tradisional di Bintaro, Tangerang, Banten. (ANTARA/Fauzan).

Menteri BUMN Erick Thohir mendapat apresiasi kaum muda atas upaya mempersiapkan generasi emas. Gagasan-gagasan Erick Thohir dirasakan langsung generasi muda dan mampu mewadahi minat dan bakat untuk bisa berkembang.

Apresiasi dan pujian terhadap kepemimpinan Erick Thohir pun ramai datang dari anak-anak muda di berbagai daerah. Salah satunya adalah Presiden Mahasiswa Universitas PGRI Banyuwangi, Aris Rahmatullah.

Aris menilai Erick Thohir sukses menguatkan peran BUMN di tengah-tengah masyarakat, khususnya anak muda. Aris mengatakan Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang dekat dengan milenial sehingga paham kebutuhan mereka.

“Pak Erick Thohir adalah sosok yang sangat bagus sebagai pemimpin. Dekat dengan milenial dan program-programnya sangat bisa dirasakan oleh kami,” ujar Aris.

-
Erick Thohir dapat apresiasi kaum muda. (Istimewa)

Senada dengan Aris, kepemimpinan Erick Thohir juga dipuji oleh tokoh milenial muda asal Jawa Timur bernama Shintia Juli Rahmawati. Sebagai milenial, Shintia mengaku sangat puas dengan program-program yang sudah berhasil direalisasikan oleh Erick Thohir.

“Kepemimpinan Pak Erick Thohir saat ini sangat bagus sekali karena dengan program-programnya yang sangat memuaskan untuk para milenial,” kata Shintia.

Shintia mengatakan Erick Thohir pandai mengalokasikan setiap kebijakan agar bermanfaat bagi masyarakat. Di antaranya adalah program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang sebagian besar mengarah untuk beasiswa pendidikan anak-anak Indonesia.

“Di antaranya itu program CSR untuk pendidikan, juga program beasiswa, magang dan bekerja di BUMN,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X