Kapolda Metro Jaya Ancam Tindak Tegas Pelaku Penimbunan BBM

- Kamis, 1 September 2022 | 19:35 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran (kedua kiri). (Dok. Humas Polda Metro Jaya)
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran (kedua kiri). (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mewanti-wanti oknum yang berniat menimbun BBM di tengah isu kenaikan harga. Fadil menegaskan pihaknya akan menindak pelaku penimbunan BBM.

"Tentu kita akan melakukan penindakan kepada mereka-mereka yang mengambil keuntungan di masa yang sempit ini," kata Irjen Fadil Imran kepada wartawan, Kamis (1/9/2022).

Irjen Fadil menyebut berbagai modus-modus penimbunan BBM kerap ditemukan. Sejauh ini di Jakarta dan sekitarnya, dia menyebut belum ada kasus penimbunan BBM.

Baca Juga: Kanit Polsek Penjaringan Diperiksa Propam Ternyata Terkait Judi Online

"Sampai hari ini belum ada kita temukan, belum ada laporan bahwa terjadi penimbunan, kan penimbunan dengan modus operandi macam-macam menggunakan mobil yang dimodifikasi, ada yang bolak balik kemudian ditaruh di sebuah titik," beber Fadil.

Lebih jauh, jenderal polisi bintang dua ini mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dengan isu kenaikan BBM tersebut. Polri disebutnya akan mengawal dan mengawasi agar tidak terjadi penimbunan-penimbunan yang membuat naiknya harga BBM.

"Saya kira yang perlu kita jaga adalah masyarakat supaya jangan panik, jangan ada melakukan penimbunan. Kita akan melakukan penjagaan, sosialiasi dan edukasi," pungkas Irjen Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X