Politikus NasDem Sugeng Suparwoto Diadukan ke Bareskrim Soal Pelecehan

- Jumat, 9 Juni 2023 | 22:20 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual. (Freepik)
Ilustrasi pelecehan seksual. (Freepik)

Anggota DPR RI fraksi NasDem, Sugeng Suparwoto diadukan ke Bareskrim Polri. Sugeng diadukan ihawal kasus dugaan pelecehan seksual verbal dengan korban separtainya yakni Ammy Amalia Fatma Surya.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. Ramadhan menyebut aduan masyarakat (dumas) dilayangkan oleh Ammy pada 10 April 2023 yang lalu.

Baca Juga: Aktor Armie Hammer Dinyatakan Gak Bersalah Atas Tuduhan Pelecehan Seksual

"Laporan tersebut dalam bentuk dumas, pengaduan masyarakat, telah diterima," kata Ramadhan kepada wartawan, Jumat (9/6/2023).

Kendati demikian, Ramadhan belum menjelaskan lebih rinci terkait duduk perkara kasus ini. Dia hanya menyebut pihaknya berencana memanggil pengadu dalam hal ini ini Ammy untuk diklarifikasi terkait aduanya pada pekan depan.

Baca Juga: Bejat! Pemuda di Banten Lecehkan Bocah Usia 5 Tahun, Terancam 15 Tahun Penjara

"Jadi dari penyidik mengatakan bahwa telah dilakukan undangan yang sifatnya diklarifikasi untuk memberikan keterangan kepada sdri A selaku korban untuk memberikan keterangan pada hari Rabu, Rabu nanti," kata Ramadhan.

"Tentu kita akan mendengar keterangan dari sdri A tentu nanti kalau ke arah lebih lanjut harus ada bukti permulaan yang cukup ya," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X