Sri Mulyani Bangga dan Salut dengan Hasil Karya Wishnutama di Gala Dinner G20

- Jumat, 18 November 2022 | 10:37 WIB
Wishnutama merupakan sosok di balik suksesnya gala dinner KTT G20 (Instagram/@wishnutama)
Wishnutama merupakan sosok di balik suksesnya gala dinner KTT G20 (Instagram/@wishnutama)

Pujian belum berhenti mengalir kepada Wishnutama atas suksesnya gala dinner atau jamuan makan malam bagi para tamu Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Selasa 15 November 2022. Kali ini, pujian datang dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Pujian diberikan Sri Mulyani di kolom komentar unggahan teranyar Wishnutama di instagram-nya, @wishnutama, Jumat (18/11/2022). Perlu diketahui, Wishnutama mengunggah video yang menampilkan hal-hal di balik layar persiapan KTT G20.

Kolom komentar unggahan itu dipenuhi oleh sanjungan dari tokoh-tokoh dalam negeri dan masyarakat Indonesia. Sebut saja, musisi Addie MS dan chef Arnold Poernomo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by wishnutama (@wishnutama)

Baca Juga: Efek Positif Ganda Presidensi G20 bagi Perekonomian Indonesia

Selain dua nama itu, ada juga pujian dari Sri Mulyani. Dia menyanjung kinerja apik Wishnutama dalam penyelenggaraan KTT G20 di Bali. Sekadar informasi, Wishnutama bertindak sebagai koordinator tim asistensi dan kemitraan dalam kepanitiaan nasional presidensi G20 Indonesia.

“Luar biasa dan bagus Mas Tama… (dua emotikon jempol) bangga kepada Anda dan bangga dengan Indonesia dan bangga menjadi orang Indonesia..! (tiga emotikon bendera Indonesia),” puji Sri Mulyani, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga: Suksesnya KTT G20 Bisa Jadi Jembatan bagi Menteri yang Bakal Nyapres

Wishnutama adalah sosok di balik suksesnya gala dinner KTT G20. Selain menikmati hidangan, gala dinner tersebut juga menampilkan berbagai pertunjukan kebudayaan yang menunjukkan kekayaan Indonesia. Oleh sebab itu, wajar jika mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini mendapatkan pujian dari berbagai pihak, termasuk masyarakat Tanah Air.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X