The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

E-Commerce Tumbuh Pesat, J&T Express Kerjasama dengan Huawei Cloud
Ilustrasi belanja online (Pexels/PhotoMIX Ltd.)
News

E-Commerce Tumbuh Pesat, J&T Express Kerjasama dengan Huawei Cloud

Fokus layanan pelanggan

Jumat, 06 Desember 2019 10:37 WIB 06 Desember 2019, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Asia Tenggara menjadi pasar e-commerce yang menjanjikan, ratusan juta orang di kawasan ini hobi berbelanja online, lho. 

Sejumlah temuan terbaru menunjukkan peluang pertumbuhan nilai belanja e-commerce Asia Tenggara dapat menembus 10 persen pada dekade berikutnya. 

Pertumbuhan ini bergerak karena banyaknya pengguna internet, pemahaman yang lebih baik mengenai belanja online, dan daya beli konsumen yang lebih besar. 

Salah satu perusahaan kurir yang telah memanfaatkan pertumbuhan e-commerce di Asia Tenggara adalah J&T Express. J&T Express selalu berkomitmen terhadap pelanggan dan memanfaatkan teknologi dengan inovatif. 

Perusahaan pengiriman barang ini mampu menunjukkan kinerja terbaik hanya dalam waktu empat tahun. 

Untuk meningkatkan layanan mereka J&T Express mengandalkan jangkauan cloud Huawei yang berskala global untuk mengoptimalkan arsitektur TI trans nasional serta menjalankan layanan pada cloud.

J&T Express memahami bahwa mereka membutuhkan mitra yang memberikan layanan penting untuk memasuki babak pertumbuhan baru. 

Mereka juga yakin bisa mengatasi berbagai kendala dan benar-benar mampu menyajikan layanan terbaik bagi para pelanggannya. 

Kerja sama J&T Express dan Huawei Cloud mendukung langkah mewujudkan peningkatan penting dalam efisiensi operasional serta layanan pelanggan.

Fokus dalam inovasi teknologi guna meningkatkan pengalaman dan loyalitas pelanggan. 

Layanan kerjasama Huawei Cloud membantu J&T Express mengoptimalkan arsitektur TI lintas negara untuk mempercepat layanan dan ekspansi pasar. 

Saat ini, sistem J&T Express terpasang pada Huawei Cloud di Singapura, namun sistem ini bisa diakses dari seluruh dunia. 

Di negara-negara dengan beban kerja yang tinggi, layanan Huawei Cloud Connect dapat diandalkan demi menjamin akses selama jam-jam sibuk.

Kini, J&T Express menjadi perusahaan pengiriman ekspres terkemuka di Asia Tenggara. Jaringannya meliputi tujuh negara di Asia Tenggara dan bisnis mereka terus berkembang pesat. 

Sebagai penyedia layanan cloud global yang terkemuka, Huawei Cloud menyajikan berbagai produk dan solusi bagi perusahaan di seluruh dunia. 
Lewat kerja sama dengan Huawei Cloud, J&T Express memperoleh infrastruktur cloud dan big data yang stabil serta andal. 

"Kami mengapresiasi layanan Huawei yang mengutamakan pelanggan. Layanan dan dukungan lokal mereka sangat tepat waktu dan dapat diandalkan. Sejumlah aspek itu menjadi alasan kami dalam memilih HUAWEI CLOUD," kata Gao Zhiqiang dari J&T Express.

Dukungan teknis turut menjadi aspek penting dalam kesuksesan J&T Express. Huawei Cloud siap memberikan dukungan internasional dan lokal, termasuk tanggap darurat. 

Selain itu, J&T Express dapat memanfaatkan pengalaman teknologi Huawei yang luas serta kemampuan layanan produknya. Proses perencanaan dan dukungan yang baik dapat terwujud dalam periode pengembangan usaha ke depan. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Indozone
Bela

Bela

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US