Mantul! Kini Ada Kondom Sepatu Untuk Cegah Sneakers Kotor

- Jumat, 24 Mei 2019 | 11:49 WIB
Firebox
Firebox

Bagi seseorang yang memiliki sepatu kesayangan, pasti tidak ingin sepatunya kotor atau terkena noda. Agar hal itu tak terjadi, sekarang sudah ada produk unik yang siap untuk melindungi sepatu kesayangan.

Produk itu adalah kondom sepatu. Produk tersebut dijual di sebuah gerai ritel online asal Inggris, Firebox. Kondom sepatu berfungsi untuk mengamankan sepatu dari kotoran atau pun noda yang akan menempel. Jadi, dengan memakai kondom sepatu, maka sepatu kita akan selalu terlihat bersih.

Produk bernama Shoe Condom itu terbuat dari karet elastis yang transparan dan halus. Jadi ketika memakai kondom sepatu, maka bentuk dari sepatu yang kita pakai masih bisa terlihat.

Karena terbuat dari karet, kondom sepatu sangat tahan air dan debu. Untuk membersihkannya itu pun cukup mudah, yakni dengan cara dicuci dengan mesin maupun dengan tangan.

Di bagian bawah kondom dibuat bergerigi agar pengguna kondom sepatu tidak terpleset saat berjalan di tempat yang licin.

"Firebox memasarkan kondom sepatu mereka, khususnya untuk menghadiri festival atau konser dan jalan-jalan di area outdoor," tulis Firebox dalam keterangan produk.

"Untungnya, kondom Sepatu yang cerdik ini akan mencegahmu dari merusak sepatu kesayanganmu. Apakah di sebuah festival atau hanya melakukan perjalanan yang berlumpur," lanjut Firebox.

"Dapat digunakan kembali tanpa henti, mereka juga bisa dicuci dengan mesin dan mesin pencuci piring, jadi kamu tidak punya alasan untuk mendapatkan gladiator Glastonbury yang berkilauan atau brogues wawancara kerja dalam keadaan kotor," demikian penjelasan Firebox.

Kondom sepatu ini dihargai 10,99 dolar AS atau sekitar Rp 160 ribu.

Gimana, tertarik?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X