Fakta Kucing Dipukul Sampai Mati oleh Wanita di Jakarta, Mau Dimasak buat Lauk

- Selasa, 2 Februari 2021 | 15:56 WIB
Emak-emak pukul kucing sampai mati untuk dimasak. (Ist)
Emak-emak pukul kucing sampai mati untuk dimasak. (Ist)

Kasus pembunuhan terhadap kucing kembali terjadi. Kali ini kejadiannya di wilayah Jalan Jambu Air, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, DKI, baru-baru ini, oleh seorang ibu rumah tangga berinisial RU.

Video ketika RU digerebek warga ketika memukul kucing sampai mati, beredar di media sosial.

Dalam video yang beredar, RU mengakui bahwa kucing-kucing itu akan ia masak buat lauk. Tak cuma satu, ada empat kucing yang dibunuh oleh wanita tersebut.

"Diapain itu kucing, ya Allah...," ucap seorang warga saat ikut menyaksikan kucing yang terkulai di lantai tak jauh dari wanita itu.

Tak lama setelah video itu beredar, RU diamankan oleh pihak Polsek Kalideres. 

Dari hasil pemeriksaan, diketahui kalau sebagian kucing itu merupakan milik Ketua RT setempat bernama Sulaeman, dan sisanya kucing liar di kawasan Kampung Maja RT08/02. Sedangkan RU diketahui selama ini merupakan penjual daging anjing.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Anggoro Winardi menyebut bahwa pihaknya menahan wanita tersebut atas dasar laporan warga pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Wanita itu kemudian membuat surat penyataan, yang isinya menyatakan bahwa ia tak akan mengulangi perbuatannya. Surat itu dibuat dan ditandatangani di atas materai 6000.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X