Tinggalkan Kekasih dan Nikah dengan Orang Lain, Cewek Ini Menyesal, Karma pun Datang!

- Selasa, 3 November 2020 | 21:49 WIB
Wanita kembali hubungi mantan kekasih setelah meninggalkannya (Tiktok)
Wanita kembali hubungi mantan kekasih setelah meninggalkannya (Tiktok)

Jodoh manusia hanya Tuhan yang mengetahuinya. Begitu juga dengan jalinan asmara yang dijalani oleh sepasang kekasih ini. Keduanya menjalin asmara dan berharap bisa ke jenjang pernikahan.

Namun rupanya, jalinan asmara keduanya kandas. Si wanita memilih untuk menikah dengan pria lain dan meninggalkan kekasihnya tersebut. Namun setelah 3,5 tahun berpisah, si wanita kembali menghubunginya.

Baca juga: Cewek Datang ke Pernikahan Mantan, Wajah Pengantin Wanita Ramai Jadi Sorotan Netizen

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @aditya_jacs terlihat percakapan keduanya di direct message (DM) Instagram. Dalam pesan singkat itu, si wanita mengaku iri melihat mantan kekasihnya itu kini hidup enak. Ia seringkali men-stalking Instagram mantan kekasihnya itu.

Kini wanita tersebut sudah memiliki dua orang anak hasil pernikahannya. Namun sayangnya, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama karena keduanya bercerai. Rupanya sang suami bukan pria baik-baik. Kini ia harus bekerja untuk menghidupi kedua buah hatinya.

Ia pun menyesal karena meninggalkan mantan kekasihnya dan memilih menikah dengan pria lain.

"Coba dulu aku sama kamu ya pasti seru. Nyesel kali serius ninggalin kamu dulu zaman-zaman bocah ya, hehe," katanya.

Namun tiba-tiba saja, wanita itu meminjam uang Rp100 ribu kepada mantan kekasihnya untuk membeli susu anaknya. Ia janji akan mengganti uang tersebut jika sudah ada uang.

"Oh iya aku boleh pinjam uang mu gak Rp100 ribu aja buat beli susu anakku. Janji kok dit ntar kalo udah ada aku ganti. Kehidupan di sini susah kali dit semenjak corona ini," kata si cewek. 

Rupanya, wanita tersebut hamil di luar nikah dan kehidupan rumah tangganya hancur serta tidak harmonis. Sang suami juga tidak bertanggungjawab pada anak-anaknya dan memilih kabur. Mendengar kondisi mantan kekasihnya seperti itu, ia pun tak tega dan mentransfer sejumlah uang kepada wanita itu.

Baca juga: Viral ASN Terciduk Mesum di Dalam Mobil, Sudah Lepas Celana, Buru-buru Tancap Gas

"Seriusan aku ikut prihatin lihat kondisi kamu yang sekarang. Oh iya boleh kok kirim nomor rekening kamu ya. Gak apa-apa gak usah diganti, hehe. Sehat-sehat terus ya kamu sama anak-anak," kata pria itu.

"Alhamdulillah aku sekarang udah kuliah semester tujuh, udah mau nyusun skripsi juga dan banyak dikasih rezeki juga sama Allah," tambahnya.

Ia pun berpesan kepada para netizen yang menonton videonya agar tidak menyia-nyiakan orang yang tulus mencintai. Ia juga bica soal karma. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X