Tak Terima Diingatkan untuk Pakai Masker, Pelanggan Ini Malah Ludahi Pegawai KFC

- Rabu, 10 Juni 2020 | 20:56 WIB
Seorang pegawai KFC diludahi pelanggan. (photo/YouTube/SEE DO EAT TV)
Seorang pegawai KFC diludahi pelanggan. (photo/YouTube/SEE DO EAT TV)

Beredar sebuah video yang memilukan dari seorang perempuan yang tak terima diingatkan untuk memakai masker oleh salah seorang pegawai KFC. Insiden itu terjadi di restoran cepat saji KFC di Mal Nex Serangoon, Singapura dan sempat viral di media sosial lantaran menjadi sesuatu yang tidak baik dicontohkan.

Dilansir dari Channel News Asia, Rabu (10/6/2020), wanita yang bernama Lin Si Ting berumur 42 tahun itu diduga meludahkan air liurnya sebanyak dua kali kepada seorang pegawai perempuan bernama Beniga Analou Gomez.

Video itu terjadi pada 22 April lalu. Tak hanya meludah, Lin juga mengucapkan kata-kata kasar kepada Gomez. Setelah ditangkap, Lin kemudian didakwa di pengadilan pada Rabu (10/6/2020) dengan tiga tuduhan dakwaan.

Tuduhan itu terkait melakukan tindakan kriminal karena meludahi pegawai, melontarkan kata-kata kasar, dan tidak mengenakan masker dengan benar. Dalam insiden itu, Lin hanya menggantung tali masker di kedua telinganya.

Sementara itu, polisi menyebutkan bahwa kejadian itu sudah ditindak tegas dan memberikan Lin sejumlah dakwaan atas 'perilaku kasar dan tidak bertanggung jawab'. Lin pun terancam dipenjara selama tiga bulan atau membayar denda sebesar Dolar Singapura 1.500.

"Semua orang perlu memainkan peran mereka dengan menjadi orang yang bertanggung jawab secara sosial, memperhatikan kebersihan pribadi, dan perhatian kepada orang lain, terutama kepada staf layanan yang melayani masyarakat dengan upaya terbaik mereka d masa-masa sulit ini," kata polisi.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X