Tertabrak Kereta di Perlintasan Tambora, Pria Tanpa Identitas Tewas

- Rabu, 9 Desember 2020 | 21:09 WIB
Evakuasi jenazah pria tanpa identitas tertabrak kereta di perlintasan Angke, Tambora, Jakarta, Rabu (9/12/2020). (Photo/ANTARA/Devi Nindy)
Evakuasi jenazah pria tanpa identitas tertabrak kereta di perlintasan Angke, Tambora, Jakarta, Rabu (9/12/2020). (Photo/ANTARA/Devi Nindy)

Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta di perlintasan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (9/12/2020) siang.

Diketahui, pria yang berusia paruh baya itu terpental sejauh lima meter setelah tertabrak, kemudian meninggal dunia di tempat kejadian.

"Kita periksa, pria yang menjadi korban ternyata tidak membawa identitas. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenali," ujar Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi di Jakarta, seperti dilansir dari Antara, Rabu (9/12/2020).

Sementara itu, Wanto yang merupakan saksi mata di sekitar lokasi kejadian mengatakan bahwa pria yang tertabrak sempat berjalan menyeberang perlintasan.

Baca juga: Terungkap! Pengamen 'Manusia Silver' Mutilasi Pegawai Minimarket karena Sering Disodomi

"Dia jalan mau menyeberang perlintasan, ada kereta lewat kita semua teriaki (dia). Mungkin dia enggak dengar," ujar Wanto.

Pria tersebut tersenggol kereta yang sedang melintas dan terpental, kemudian tidak sadarkan diri. Tak lama sejak insiden tersebut, petugas ambulans mengevakuasi jenazah pria tersebut untuk dibawa ke RSCM Jakarta Pusat guna proses otopsi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X