Kesal karena Sering Disodomi Jadi Motif Pelaku Mutilasi Korban dan Dibuang di Kalimalang

- Rabu, 9 Desember 2020 | 15:39 WIB
Ilustrasi pembunuhan mutilasi. (INDOZONE).
Ilustrasi pembunuhan mutilasi. (INDOZONE).

Polres Metro Kota Bekasi bersama Polda Metro Jaya berhasil membongkar kasus pembunuhan disertai mutilasi yang potongan jasad korban dibuang di Kalimalang. Ternyata motif pelaku melakukan aksinya lantaran kesal kerap disodomi oleh korban.

"Motif pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban," kata Kasubag Humas Polres Metro Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswing dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (9/12/2020).

Saat ini, polisi masih mendalami motif tersebut. Pelaku juga tengah diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Untuk saat ini pelaku atas nama A diamankan oleh Subdit Resmob Polda Metro Jaya," ungkap Erna.

Baca Juga: Manusia Silver yang Mutilasi Korban di Kalimalang Diduga Miliki Kelainan Seksual

Seperti diketahui, warga Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di Kalimalang. Mayat laki-laki itu ditemukan tanpa kepala dan kaki, bahkan polisi sempat menemukan potongan tangan korban dengan jarang yang cukup jauh dari penemuan potongan tubuh lainnya.

Setelah diselidiki dari sidik jari, polisi berhasil menemukan identitas serta alamat rumah korban. Korban diketahui pria berinisial DS berusia 24 tahun.

Dini hari tadi, Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku mutilasi di kawasan Kranji, Kota Bekasi. Pelaku berinisial A dan kesehariannya bekerja sebagai pengamen dan manusia silver.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X