The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perempuan Berusia 32 Tahun Ajak Anak SMP Kelas 9 Bercinta Atas Dasar Mau Sama Mau
Teah Vincent (The Sun)
News

Perempuan Berusia 32 Tahun Ajak Anak SMP Kelas 9 Bercinta Atas Dasar Mau Sama Mau

Kamis, 03 Desember 2020 10:22 WIB 03 Desember 2020, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu tiga anak bernama Teah Vincent mengaku kalau dia telah melakukan hubungan sex dengan anak berusia 14 tahun. Namun ia juga mengatakan kepada pengadilan di Inggris bahwa dirinya tak tahu kalau pria yang diajaknya bercinta itu berusia 14 tahun dan masih SMP kelas 9.

Dilansir dari laman The Sun, wanita berusia 32 tahun tersebut diduga memikat pria tersebut bersama temannya ke rumahnya di Woolaston setelah melihat mereka bermain sepak bola di dekatnya.

Ia mengatakan kepada Juri bahwa pria tersebut awalnya mengatakan dirinya berusia 16 tahun, namun pada kenyataannya ia berusia 14 tahun.

Teah Vincent (The Sun)
Teah Vincent (The Sun)

"Ia awalnya mengatakan dirinya berusia 16 tahun. Dan memang, ia terlihat lebih tua dari umurnya tersebut. Aku tak mengira kalau dia masih di bawah umur," ujar Teah seperti yang kami kutip dari The Sun.

Sementara itu, penuntut menuduh kalau Teah dengan sengaja mengajak mereka ke rumahnya dan menelanjanginya dilanjut dengan berhubungan sex.

Namun Teah juga tak menyangkal hal tersebut. Ia mengatakan bahwa mereka memang berhubungan badan dan hal itu atas dasar mau sama mau.

Karena hal ini, Teah merasa kesal dengan dirinya sendiri karena telah bercinta dengan anak di bawah umur dan ia juga kesal dengan mereka karena tak memberitahu usia mereka yang sebenarnya.

Teah Vincent (The Sun)
Teah Vincent (The Sun)

"Jika saya tau berapa usia mereka, saya tak akan melakukan hal bodoh tersebut dan tak akan hadir di pengadilan ini," ujarnya kepada Jaksa Christopher Smyth.

Hingga berita ini naik, belum tau apa kelanjutan dari kasus ibu tiga anak dengan bocah berusia 14 tahun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US