Gaul Sama Dita, Jinny SECRET NUMBER Bisa Ngomong: Aku Ngantuk Banget Ndes! 

- Senin, 25 Mei 2020 | 22:12 WIB
Jinny Park dari grup Kpop SECRET NUMBER. (Instagram/@jinny.park98).
Jinny Park dari grup Kpop SECRET NUMBER. (Instagram/@jinny.park98).

Hadirnya member asal Indonesia Dita Karang di tengah grup Secret Number yang rata-rata berdarah Korea Selatan, memberikan warna baru di grup tersebut. Salah satunya pertukaran kebudayaan di antara mereka, seperti yang terjadi antara Jinny Park dengan Dita Karang.

Keduanya saling belajar bahasa. Dita yang masih fasih dengan bahasa Indonesia dengan aksen Jawanya membuat para member lainnya sering menirunya. Khususnya sang rapper Jinny Park yang memiliki darah Korea meski terlahir di Amerika Serikat.

Hal itu terlihat dari video Live video para member Secret Member di sela-sela latihan. Jinny menunjukkan kemampuan bahasa Indonesianya, seperti setelah ia terjatuh dalam video itu.

-
Jinny SECRET NUMBER. (Instagram/@secretnumber.official)

"Duh, sakit banget!" tutur Jinny dengan ungkapan yang lucu.

Jinny dan teman-temannya juga seing mengucapkan 'Mantul' dan beberapa kata lainnya. Termasuk saat Dita membacakan pesan dari penggemarnya yang mengatakan 'Jangan ngantuk. Spontan Jinny menjawab ucapan Dita.

"Jangan ngantuk. Aku ngantuk banget Ndes," ucap Jinny dengan sedikit aksen Jawa.

Hal itu membuat Dita dan beberapa member lainnya tertawa. Tak hanya Jinny, Denise pun ikut-ikutan ngomong Indonesia, bahkan bahasa Jawa.

"Aku tresno karo kowe," tutur Denise, member termuda sekaligus teman sekamar Dita. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X