Pernah Alami Gangguan Jiwa, Gadis Pembunuh Selebgram di Makassar Sudah 4 Kali Dirukiah

- Minggu, 14 Maret 2021 | 18:11 WIB
Kolase, Aisyah Alfika dan Ari Pratama (Istimewa)
Kolase, Aisyah Alfika dan Ari Pratama (Istimewa)

Aisyah Alfika, gadis 19 tahun pelaku pembunuhan seorang pemuda yang merupakan selebgram asal Makassar itu ternyata sebelumnya pernah mengalami gangguan kejiwaan dan sempat dirukiah sampai 4 kali.

Hal ini diungkapkan Unit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman setelah mengetahui dari pihak keluarga terkait kondisi mental Aisyah yang kerap memberikan keterangan tidak konsisten dan selalu berubah-ubah.

Iptu Iqbal Usman menyebutkan, sejak mendekam di sel tahanan Polsek Panakkukang, Aisyah juga tampak mengalami trauma atas perbuatannya yang telah menghabisi nyawa Ari Pratama yang tak lain adalah teman kencannya.

Selain itu, di dalam sel tahanan, Aisyah juga kerap terlibat cekcok dengan tahanan lain yang berada satu sel dengannya. Namun hal itu tidak sampai berujung pada perkelahian fisik.

Selanjutnya, Iqbal mengatakan, selama dalam tahanan, Aisyah juga mengaku bahwa dirinya menyesal telah melakukan perbuatannya itu.

Diketahui sebelumnya Aisyah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan selebgram Ari Pratama, pada Jumat (5/3/2021) lalu. 

Ketika itu ia menikam bagian perut Ari yang diketahui merupakan seorang content creator sekaligus selebgram asal Kota Makassar ketika mereka akan melakukan kencan di sebuah kamar di Wisma Topaz Makassar.

Aisyah yang sudah merencanakan perbuatannya itu mengaku sakit hati kepada Ari yang ternyata hanya menganggap hubungan asmara mereka sekedar main-main saja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X