Keluarga Edo Putra: Prank Daging Kurban Berisi Sampah Cuma Settingan

- Minggu, 2 Agustus 2020 | 21:46 WIB
Paman dari Edo Putra Official, Makmum. (Photo/Dok. Istimewa)
Paman dari Edo Putra Official, Makmum. (Photo/Dok. Istimewa)

Keluarga YouTuber asal Palembang, Edo Putra Official, yang membuat konten video prank membagikan daging kurban tapi isinya sampah meminta polisi agar dapat membebaskan Edo. Sebab, video itu hanya sebuah settingan.

Hal itu disampaikan paman dari Edo, Makmum saat menyambangi keponakannya itu di Mapolrestabes Palembang. Ia menilai bahwa korban prank dalam video itu merupakan orang tuanya dan yang satu lagi masih keluarga.

"Iya itu settingan, hanya untuk keperluan konten saja. Pembuatan video itu di lingkungan rumahnya daerah Sukajadi, Banyuasin," katanya, Minggu (2/8/2020).

Makmum pun berharap agar pihak kepolisian dapat membebaskan keponakannya. Sehingga masalah ini nantinya dapat menjadi pelajaran bagi Edo untuk kedepannya.

"Kami mohon ada solusi terbaik agar bisa menjadi pelajaran bagi dia (Edo)," katanya.

Walau tidak mengetahui secara rinci apa yang dilakukan oleh keponakannya, Makmun mengaku pernah menasehati Edo. Kala itu, Edo pernah membuat video prank memberikan THR namun ternyata amplop yang diberikan kosong.

"Pernah saya ingatkan itu waktu buat konten THR kosong. Tapi tidak tahu kalau ada yang seperti ini. Saya juga baru tahu dari YouTube," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X