Mengerikan, Kecelakaan Maut di Tanjakan Margoyoso Magelang, Puluhan Korban Bergelimpangan

- Kamis, 8 April 2021 | 19:19 WIB
Kecelakaan maut di tanjakan Margoyoso (Istimewa)
Kecelakaan maut di tanjakan Margoyoso (Istimewa)

Kecelakaan maut terjadi di tanjakan pleret Margoyoso, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (8/4/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan sejumlah kendaraan, yakni 2 truk, mobil pribadi, dan sepeda motor, dan memakan puluhan korban. 

Berdasarkan foto yang diterima Indozone, sejumlah korban bergelimpangan tak sadarkan diri di lokasi kejadian. Tampak pula kondisi lokasi yang mencekam, satu truk terlihat terguling dan mobil pribadi berwarna hitam tampak tertancap di bagian belakang truk roda 9. 

Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan itu bermula saat truk roda 9 yang melaju dari arah Magelang mengalami rem blong saat berada di tanjakan Margoyoso. Sehingga truk itu pun langsung menghantam pengendara lain yang ada di hadapannya.

Warga sekitar yang berada di lokasi kejadian pun langsung membantu sejumlah korban yang tergeletak di tengah jalan, dan membawa korban ke rumah sakit dengan menggunakan truk dump.

-
Sejumlah korban dibawa menggunakan dump truck/ Istimewa

Akibat kecelakaan maut itu, jalanan pun mengalami macet total lantaran truk roda 9 melintang di tengah jalan, sehingga tidak dapat dilewati oleh pengguna lain. 

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian mengenai peristiwa yang mengerikan ini. 

-
Kecelakaan beruntun di tanjakan Margoyoso Magelang/ Istimewa

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X