Tragis! Ibu Ini Berniat Bunuh Diri Makan Es Krim Campur Racun, yang Tewas Malah Anaknya

- Jumat, 5 Maret 2021 | 09:51 WIB
Kiri: Wanita hendak bunuh diri pakai racun tikus (The News Minute) / Kanan: Ilustrasi es krim (Unsplash)
Kiri: Wanita hendak bunuh diri pakai racun tikus (The News Minute) / Kanan: Ilustrasi es krim (Unsplash)

Seorang wanita bernama Varsha, berniat bunuh diri dengan memakan es krim yang telah dicampur racun tikus. Namun, yang meninggal justru anak dan saudaranya.

Wanita asal Kerala, India ini rupanya sempat ragu-ragu bunuh diri setelah mencampurkan racun tikus ke es krim. Dia lalu meninggalkan mangkuk es krim beracun itu di atas meja.

Dilansir Storypick, putranya yang bernama Adwaith (5) melihat es krim tersebut dan langsung memakannya. Begitu pula dengan saudara Varsha, Dirshya yang berusia 19 tahun.

Tak lama kemudian, anak Varshya langsung muntah-muntah dan dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, sang anak meninggal keesokan harinya.

Sementara itu, Dirshya berjuang selama seminggu di rumah sakit, namun kemudian meninggal menyusul Adwaith. Polisi kemudian mengusut kasus ini dan akhirnya terbongkar bahwa Varsha hendak bunuh diri dengan mengonsumsi es krim bercampur racun tikus.

Keluarga sebelumnya sempat mengira Adwaith dan Dirshya tewas karena keracunan usai makan nasi biryani dari restoran dekat rumah.

Varsha pun ditangkap polisi dan dijerat pasal pembunuhan dan pasal bunuh diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X