Terungkap, Nissa Sabyan Sudah Hits dan Didekati Banyak Cowok Sejak SMK, Ini Kata Temannya 

- Minggu, 28 Februari 2021 | 17:11 WIB
Nissa Sabyan (Instagram/nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/nissa_sabyan)

Belakangan beredar sebuah pengakuan dari seorang yang diketahui merupakan teman SMK Nissa Sabyan, yang saat ini sedang ramai dibicarakan lantaran diisukan menjadi penyebab keretakan rumah tangganya Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, terlihat seseorang yang tidak diketahui namanya menceritakan kelakukan Nissa Sabyan saat bersekolah. 

Pengirim anonim itu bercerita, bahwa sebelum terkenal seperti sekarang, Nissa sudah menjadi wanita hits di sekolahnya.

"Kebetulan saya satu SMK dengan Nisa.Rasanya biasa aja karena waktu itu si Nisa belum terkenal dan muncul di TV. Tapi untuk di sekolah Nisa memang termasuk cewe hits. Apalagi pas Nisa udah masuk eskul musik terus terpilih jadi grup inti sekolah," tulis akun anonim itu, seperti dikutip Indozone, Minggu (28/2/21).

Ia juga mengungkap bahwa Nissa sangat perhatian terhadap teman-temannya, bahkan banyak pria yang cari perhatian dari Nissa untuk mendekatinya. 

"Nissa ini perhatian banget sama teman kelas, setiap ada teman yang sakit dan gak masuk pasti langsung sibuk nyuruh sumbangan untuk beli buah untuk dibawa besuk. Pernah teman kami cowok sakit, terus kami datang besuk, eh rupanya dia gak sakit dan sengaja bilang sakit biar dijengukin Nissa. Pokoknya banyak cowok yang suka dan sering caper sama dia," sambungnya.

Bahkan, akun anonim itu juga menyebut bahwa setelah terkenal, Nissa juga tidak sombong dan masih mau ikut bergabung dengan teman-temannya. 

"Yang saya suka dari Nisa adalah dia gak sombong pas udah terkenal. Bahkan masih sering muncul di grup kelas dan ikut ngebahas hal-hal aneh. Terakhir saya ketemu sama Nisa pas bukber tahun 2019. Kami sekelas dibayarin makan di Sabhu Hachi sama Nisam dan kami juga dikasih oleh-oleh kaos dan gelang dari Bali," tulisnya. 

Tak hanya itu, ia juga mengungkap bahwa dirinya tidak menyangkan begitu mendengar pemberitaan mengenai Nissa yang ramai dibicarakan belakangan ini. Karena sepengetahuannya Nissa itu adalah teman yang sangat baik. 

"Saya benar-benar kaget waktu tau berita tentan Nissa yang ramai belakangan ini. Masih gak percaya aja kalau Nissa seperti itu. Saya tidak membenarkan apa yan sudah dilakukannya, tapi intinya selama saya kenal dengan Nissa saya hanya tau dia teman yang baik," tulis akun anonim itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IGTAINMENT (@igtainmenttt)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X