Mahasiswi Ini Ejek Para Mahasiswa yang Ikut Demo Omnibus Law, Katanya: Pahlawan Kesiangan

- Minggu, 11 Oktober 2020 | 13:28 WIB
Mahasiswi ejek para mahasiswa yang ikut demo. (ist)
Mahasiswi ejek para mahasiswa yang ikut demo. (ist)

Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang telah disahkan DPR RI pada hari Senin lalu (6/10/2020) ditentang oleh banyak orang, tak terkecuali mahasiswa dan akademisi.

Dalam sepekan terakhir, demonstrasi terjadi di mana-mana, termasuk yang dilakukan oleh mahasiswa. 

Adalah hal yang lazim jika mahasiswa menyampaikan aspirasi rakyat banyak. Dan itu sudah dan selalu terjadi di setiap pemerintahan di semua negara.

Namun, mahasiswi yang satu ini lain dari yang lain. Di saat teman-temannya sesama mahasiswa ikut berjuang menyuarakan aspirasi rakyat, dia malah berpikiran sebaliknya.

Melalui sebuah video Tiktok, dia mengejek para mahasiswa yang ikut demo Omnibus Law sebagai pahlawan kesiangan. Tak cuma itu

"Heh mahasiswa urusan aja kuliah kalian ga usah sok jago demo!!! Baru dengar berita dikit langsung main demo. Biar apa? Biar dibilang pahlawan kesiangan yee? Elah," tulisnya dalam video itu sambil berjoget-joget.

Tak ayal, mahasiswi itu pun dihujat habis-habisan oleh netizen.

"Mereka berjuang menyampaikan aspirasi jauh lebih baik, Daripada km bisanya cuma joget online... Fak," tulis sebuah akun.

"Daripada lu bisanya cuma maen tiktok. Gaguna idup lu," kata yang lain.

"Kalau kalian berpikir demo hanya urusan masalah buruh kalian keliru ada pernasalahan lain yang kalian ga tau , coba deh cari link hasil uu yang sdh di sahkan jangan malah menghujat," tulis yang lain lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X