Banyak Galian untuk Turunkan Kabel Listrik, Wagub DKI: Biar Jakarta Makin Keren

- Sabtu, 3 April 2021 | 09:19 WIB
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa kemacetan yang ditimbulkan akibat adanya galian jalan, seperti yang terjadi di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan bersifat sementara.

"Jadi kalau ada macet karena galian itu sifatnya sementara," ucap Riza Patria di Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Riza pun menjelaskan, timbulnya banyak galian di sekitar kawasan Jakarta Selatan dikarenakan tengah melakukan proyek menurunkan kabel-kabel ke bawah tanah agar Jakarta terlihat semakin keren.

"Karena memang kita menargetkan di Jakarta ini secepat mungkin kita menurunkan kabel-kabel di luar supaya yang di atas yang mengganggu pemandangan turunkan ke bawah tanah," terangnya.

Baca Juga: Polisi Bongkar Makam dan Otopsi Jenazah Agitha, Karena Ibunya Curiga Ada yang Tak Wajar

"Seiring dengan peningkatan optimalisasi yang lebih baik, lebih lebar, lebih megah, lebih keren untuk semuanya," tambah Riza Patria.

Lebih lanjut, politikus Partai Gerindra tersebut mengatakan keindahan kota Jakarta juga akan semakin terlihat dengan memperpanjang trotoar untuk pejalan kaki, serta membanguh jalur sepeda.

"Dan menunjukkan komitmen kami bagi pejalan kaki. Makanya programnya adalah memperluas memperpanjang trotoar pejalan kaki, kemudian juga pesepeda," tandasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X