The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Donald Trump Meluncurkan Situs Web Baru untuk Memudahkan Orang yang Ingin Mengundangnya
Donald Trump meluncurkan situs web baru (REUTERS/Octavio Jones)
News

Donald Trump Meluncurkan Situs Web Baru untuk Memudahkan Orang yang Ingin Mengundangnya

Rabu, 31 Maret 2021 10:39 WIB 31 Maret 2021, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Donald Trump dan istrinya sekarang dapat dipanggil untuk berbagai acara karena mantan presiden itu meluncurkan situs web baru.

Mantan Presiden AS dan ibu negara sekarang terdaftar di situs web, 45office.com, yang memungkinkan penggunanya menjadwalkan pasangan untuk penampilan pribadi.

Pengguna yang 'berminat untuk mengundang Donald J Trump atau Melania Trump untuk berpartisipasi dalam acara kamu' diinstruksikan untuk mengisi formulir online, menjawab pertanyaan seperti 'Akankah Media Hadir?' dan apakah ada 'Peserta Terkemuka' yang diharapkan.

Sudah umum bagi mantan presiden dan tokoh masyarakat besar untuk mendaftar dengan pembicara publik biro agensi profesional. Namun, langkah Trump berbeda.

Situs web 45office bukanlah perusahaan pihak ketiga, yang berarti Trump memiliki kendali penuh atas citranya dan semua keuntungan yang mereka dapat untuk darinya sendiri. Namun, biaya untuk jasanya tidak tercantum di situs web.

Tampilan web baru Donald Trump
Tampilan web baru Donald Trump (Screenshot/45office.com)

Situs ini juga menawarkan salam yang dipersonalisasi, mirip dengan layanan yang digunakan selebriti lain, seperti Cameo.

Alasan untuk meminta salam tercantum sebagai berikut: “Ulang Tahun (dewasa), Ulang Tahun (anak), Ulang Tahun (veteran), Pensiunan militer, Pernikahan, Ulang tahun pernikahan, Belasungkawa, Selamat datang bayi baru, Wisuda, penghargaan emas Girl Scout dan Eagle Scout menghadiahkan."

Namun, tugas terbesar yang dihadapi staf Trump tampaknya adalah menyaring permintaan yang memalukan atau mengolok-olok.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US