The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Pelakor Tagih Janji Nikah Resmi ke Suaminya, Endingnya Bikin Nyesek
Video wanita tagih janji nikah resmi (Tiktok)
News

Seorang Pelakor Tagih Janji Nikah Resmi ke Suaminya, Endingnya Bikin Nyesek

Belum dinikahi resmi.

Rabu, 01 Juli 2020 16:17 WIB 01 Juli 2020, 16:17 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mencurahkan isi hatinya melalui akun Tiktok. Dalam video yang diunggah, pemilik akun @nitadela97 mengaku terus menagih janji suami untuk menikahinya secara resmi dengan tercatat di kantor urusan agama (KUA). Namun sayangnya janji tinggal lah janji.

Dalam video ia mengaku sudah menikah siri dengan sang suami pada 16 April 2018. Saat itu bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Sang suami berjanji akan menikahinya secara resmi pada bulan Syawal atau pasca Lebaran.

Baca juga: Ditinggal Dinas Setahun, Bocah Anak TNI Tak Kenali Ayahnya, Panggil dengan Sebutan Ini

Namun sudah tiga kali Ramadhan berlalu, sang suami belum juga menepati janjinya. Belakangan diketahui menurut pengakuan wanita tersebut, bahwa suaminya masih memiliki istri sah.

"Belum juga dinikahin secara negara, sudah tiga kali ramadan," katanya.

"Aku baru tau kalau dia sama istrinya belum cerai," katanya lagi.

Ia mengaku ditipu oleh suaminya itu dan kini menyesal lantaran tidak teliti mencari asal usul suami sebelum menikah denganya. Kendati demikian, ia akan terus mempertahankan pernikahannya hingga suatu hari nanti suami bisa menikahinya secara negara.

Baca juga: Ngeri, Kisah Mistis Satu Keluarga Diteror Pocong Tengah Malam di Surabaya

"Makanya aku tetap mempertahankan pernikahan aku saat ini, sampai bisa nikah secara negara," katanya. 

Video tersebut viral dan sudah ditonton sebanyak 641.000 kali dan mendapat ribuan komentar dari para netizen.

"Mba salah udah tau punya istri kenapa mau nika siri, emank tdk ada lagi laki laki selain dia, sabar aja mba kalo aku liat mungkin dia tdk mau nikah resmi," kata seorang netizen.

"Kayak gak ada lagi cowok bujangan. Sdh tau punya istri mau saja dinikah siri.....eling mbak," timpal yang lain.

"Yg nama nya dia punya istri, mana bisa dia nikahin km secara negara. jadi harus nerima dan nangung akibat nya, masih untung istrinya gak tau," tutur netizen lain.

@nitadela97

semoga km bisa menepati janjimu????????

? GAUN MERAH - GTI????Vicki Official?

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US