The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantah Terlibat Prostitusi Online, Hana Hanifah ke Medan Kabarnya untuk Job Pemotretan
Tim kuasa hukum Hana Hanifah saat jumpa pers di Kemang, Jaksel. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Bantah Terlibat Prostitusi Online, Hana Hanifah ke Medan Kabarnya untuk Job Pemotretan

Tim kuasa hukum akan terbang ke Medan.

Senin, 13 Juli 2020 21:24 WIB 13 Juli 2020, 21:24 WIB

INDOZONE.ID - Tim kuasa hukum dan pihak keluarga Hana Hanifah membantah keras terkait isu terlibatnya Hana Hanifah dalam kasus prostitusi online. Pihak Hana memastikan Hana hanya diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini dan kini masih diamankan polisi di Medan, Sumatera Utara.

"Kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial HH meyakini bahwa artis berinisial HH tidak terlibat dalam prostitusi online," kata rekan sekaligus pengacara Hana dalam kasus berbeda, Machi Ahmad kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Machi menyebut, Hana saat ini masih berstatus sebagai saksi. Pihaknya bersama keluarga Hana disebutnya besok juga akan mendatangi Polrestabes Medan untuk memastikan kabar tersebut.

"Status saat ini yang kami dengar dari Polresta Medan adalah sebagai saksi. Maka itu besok kami akan ke Medan, ke Polrestabes untuk memastikan kebenarannya," ungkap Machi.

Machi belum mengetahui pasti perihal kronologi hingga Hana sampai diamankan oleh polisi. Menurutnya Hana ke Medan hanya sebatas pekerjaan pemotretan saja.

"Saya belum tahu ya (kronologinya), tapi yang saya dengar artis berinisial HH ada job pemotretan disana. Saya kurang tahu, saya belum kesana dan belum memastikan," kata Machi.

Hana Hanifah,Prostitusi Online,Prostitusi Artis
Hana Hanifah. (Photo/Instagram/@hanaaaast)

Seperti diketahui, artis FTV berinisial HH diamankan polisi terkait kasus prostitusi. HH diamankan di sebuah hotel bersama seorang pria.

Usut demi usut, nama HH dikaitkan dengan artis FTV bernama Hana Hanifah. Netizen pun ramai membahas perihal sosok Hana saat ini.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin sebelumnya menyebut pihaknya akan segera melakukan gelar perkara dalam kasus ini. Hal itu dilakukan untuk memastikan status dari HH apakah naik ke tingkat tersangka atau masih sebagai saksi.

"Berkaitan dengan kasus dugaan prostitusi online, ini sedang ditangani oleh Polrestabes Medan dan akan digelarkan," kata Irjen Martuani sebelumnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US