Dikejar Polisi, Pria Pencuri Mobil Ini Tabrak Wanita yang Bawa Mobil Curian

- Kamis, 9 Juli 2020 | 15:45 WIB
Randy Lee Cooper (kiri) dan Kristin Nicole Begue (kanan). (Newberg-Dundee Police Department).
Randy Lee Cooper (kiri) dan Kristin Nicole Begue (kanan). (Newberg-Dundee Police Department).

Baru-baru ini petugas kepolisian di Oregon, Amerika Serikat mencoba mengejar pelaku pencurian mobil. Siapa sangka akhir dari pengejaran itu malah mencengangkan keran ia menabrak pengemudi lain yang ternyata juga sedang mengendarai mobil curian

Melansir 9Gag, Kamis (9/7/2020), awalnya polisi menerima laporan tentang pencurian Toyota Land Cruiser. Mobil tersebut dilaporkan melewati pusat kota Newberg. Polisi pun mencoba melakukan upaya pengejaran dan hal itu disadari oleh pencuri mobil tersebut.

Pencuri yang belakangan diketahui bernama Randy Lee Cooper itu mencoba menghindari polisi. Saat tindak pengejaran, pria asal Portland tersebut berusaha melakukan penyerangan dan membawa mobil dengan ugal-ugalan.

Akibat ulahnya itu, ia pun menabrak mobil lain di persimpangan jalan antara East Franklin Street dengab North College Street. 

Cooper berhasil diamankan oleh polisi. Setelah proses identifikasi, diketahui mobil yang ditabrak oleh Cooper adalah seorang wanita bernama Kristin Nicole Begue. Tak hanya itu, polisi juga menemukan fakta lain ternyata mobil Buick Regal milik Kristine yang ditabrak juga merupakan mobil curian.

Peristiwa pencurian mobil yang dikendarai oleh Kristin terjadi tiga minggu lalu. Belum diketahui apakah wanita tersebut yang melakukan tindakan pencurian. Namun ia diamankan lantaran mengendarai mobil di bawah pengaruh minuman keras.

Di sisi lain peristiwa ini menarik perhatian banyak orang karena terasa konyol dan menyebut keduanya berjodoh. Tak sedikit yang mengungkapkan reaksinya di media sosial setelah mengetahui ada pencuri mobil yang menabrak mobil lain hasil curian.

-
Komentar netizen terhadap pencuri mobil di atas. (Twitter)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X