Cewek Hubungi Kembali Mantan Kekasihnya, Ternyata Reaksi Mantannya Bikin Terharu

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 11:54 WIB
Cewek kembali hubungi mantan kekasihnya (Tiktok)
Cewek kembali hubungi mantan kekasihnya (Tiktok)

Seorang wanita bernama Fista mencoba kembali berdamai dengan mantan kekasihnya yang ia panggil dengan nama Iyas, yang sudah lama putus dengannya. Sebelumnya ia pernah memblokir nomor WhatsApp mantan kekasihnya. 

Namun pada 26 Agustus 2020 ia mencoba membuka blokir dan kembali mengirimkan pesan kepada mantannya tersebut. Di awali menanyakan kabar mantan kekasihnya, lalu ia mengungkapkan bahwa saat ini ia dilanda rindu dengan mantan kekasihnya itu.

Baca juga: Viral Cewek Prank Anjing Kesayangan dengan Pura-pura Pingsan, Reaksi Anjingnya Gemas

Mendapat pesan dari mantan kekasihnya, Iyas pun membalasnya dengan mengabarkan bahwa kondisinya saat ini sedang kurang sehat karena pusing dan tidak enak badan. Namun rupanya, Iyas juga merasakan seperti yang dirasakan oleh Fista. Ia pun rindu dengan mantan kekasihnya itu.

"Hai. Iyas apa kabar? Semoga kabar baik ya. Aku cuma mau bilang. Iyas, Tata kangen. Udah gitu aja," kata Tata, panggilan akrabnya.

"Halo ta, alhamdulillah iyas baik cuma agak ga enak badan sama pusing dikit. Iyas juha ga bisa bohongin diri sendiri Iyas juga kangen sama kamu ta. Maaf Iyas udah bikin kita jadi renggang," kata Iyas.

Mendapati pesan WA nya dibalas oleh mantan kekasihnya, Tata pun mengaku tidak menyangka ternyata mantannya itu juga kangen. Ia pun mengingatkan Iyas agar tidak sering merokok dan minum kopi. Ia pun berharap agar mantannya tersebut bisa menemukan wanita yang lebih baik darinya. 

Baca juga: Pria Kegirangan Setelah Putusan Cerai Dikabulkan, Habis Dihujat Netizen

"Maaf juga kalo aku belum jadi yang terbaik. Oiya Iyas jangan sia-siain yang lagi sama Iyas ya, jangan sakitin dia cukup aku aja yang ngerasain itu. Cuma semesta aja yang belum bisa nyatuin kita," katanya.

Iyas pun menjelaskan bahwa ia menyesal karena egois dan tidak mempedulikannya. Dari sana iya banyak belajar atas hubungannya di masa lalu.

Baca juga: Viral Seekor Kucing Punya Kebiasaan Aneh, Suka Banget Cium Ketiak Pemiliknya

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @pis.ta tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Balikan woi balikan, kaliam masih sama-sama sayang," kata seorang netizen.

"Lihatnya sakit," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X