The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Pesilat dengan Wajah Penuh Lumpur Dibentak Sampai Nangis, Netizen Kecam Seniornya
Pesilat dibentak senior. (Screenshot)
News

Viral Pesilat dengan Wajah Penuh Lumpur Dibentak Sampai Nangis, Netizen Kecam Seniornya

Selasa, 27 Oktober 2020 13:08 WIB 27 Oktober 2020, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pesilat perempuan dibentak oleh seniornya sampai menangis. Video yang viral di TikTok ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @ifotainment.

Dalam video, wajah gadis tersebut tampak penuh lumpur. Namun, belum diketahui di mana tepatnya peristiwa ini terjadi.

Meski sedang menangis, seniornya tetap membentak sambil menyentil dagunya. Setelah itu, pesilat tersebut diminta untuk tidak menangis.

"Ga usah nangis!," teriak seniornya.

Video pesilat dibentak ini pun menjadi sorotan netizen. Beberapa netizen apa yang dilakukan oleh seniornya sudah termasuk pembully-an. Namun, sebagian netizen beranggapan bahwa perlakuan tersebut adalah hal yang biasa, namun seharusnya tidak diunggah di media sosial.

"Kaya gini memang udah biasa, tapi apa perlu diposting ? Kalo dulu, senior marah2 kita ya marah2 aja. Ga pake posting2 sgala yg sampe diliat khalayak," kata akun @ggoneun.

"Semua dunia persilatan punya caranya sendiri buat nglatih mental. Tapikan ya ga usah ditaruh ditiktok. Buat apa...??," kata akun @bib2502.

"Susah kl ud tradisi jd ajang balas dendam..sbnrnya msh byk perpeloncoan mcm itu cm gak ke up aja," komentar akun @manyun_ira.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US