The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lepaskan Masker, Nenek-nenek di Beijing ini Berjalan Bak Model Saat Rayakan New Normal
Glamma Beijing, nenek-nenek yang berjalan bak model di Beijing. (photo/REUTERS/TINGSHU WANG)
News

Lepaskan Masker, Nenek-nenek di Beijing ini Berjalan Bak Model Saat Rayakan New Normal

Jumat, 14 Agustus 2020 21:32 WIB 14 Agustus 2020, 21:32 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sebagian negara telah memasuki new normal karena dianggap pandemi covid-19 sudah mulai mereda di beberapa wilayah.

Nah baru-baru ini beredar sebuah potret di mana terlihat nenek-nenek yang berjalan bak model sambil melepaskan masker untuk mendemonstasikan kehidupan yang kembali normal setelah pandemi virus corona mereda.

Dilansir dari REUTERS, Kamis (13/8) hal tersebut terjadi di jalanan Beijing, nenek-nenek yang terdiri dari empat orang tersebut emang kerap kali tampil dengan gaya yang modis.

Nenek-nenek ini diketahui menjadi model setelah pensiun, bahkan mereka sempat viral pada tahun lalu. Nenek-nenek yang bernama Lin Wei, Wang Xinghuo, Sun Yang dan Wang Nianwen, semuanya berusia di atas 60 tahun, memanglah suka berdandan.

"Hidupmu kelabu jika kau selalu takut tua dan mati," kata Lin Wei (64), menjelaskan filosofinya mengenai bertambah umur dan antusiasme untuk mengenakan baju modis dan riasan.

"Kau tua, kau berkeriput, kau tak punya banyak tenaga, atau tubuhmu sudah kendur. Tapi itu pasti terjadi, hadapilah dengan rasa positif."

Bahkan mereka juga punya akun sosial media Douyin, dan sering mebagikan video saat mereka berdandan dan berjalan-jalan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US