Nostalgia, Prabowo Unggah Foto 25 Tahun Lalu Saat Hendak Terjun Bebas Bersama Militer AS

- Selasa, 29 Desember 2020 | 13:36 WIB
Prabowo 25 tahun lalu saat ingin terjun bebas dengan militer AS (Instagram/ prabowo)
Prabowo 25 tahun lalu saat ingin terjun bebas dengan militer AS (Instagram/ prabowo)

Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto belum lama ini membagikan momen 25 tahun yang lalu saat dirinya melakukan terjun bebas dengan Komandan Operasi Khusus Amerika Serikat (AS) yakni Jenderal Wayne A. Downing.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya @prabowo pada Selasa (29/12/20) tampak mereka berpose didepan pintu pesawat untuk terjun bebas.

Dengan menggunakan helm dan pakaian lengkap untuk terjun bebas, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu diapit oleh Jenderal Downig dan dua tentara militer AS lainnya.

Dalam keterangannya Prabowo tampak seperti bernostalgia dengan masa mudanya 2 tahun yang lalu, saat dirinya masih aktif di militer.

"Sekitar 25 tahun lalu di Batujajar, Jawa Barat. Lompat Jatuh Bebas Persahabatan dengan Komandan Operasi Khusus Amerika Serikat, Jenderal Wayne A. Downing," tulis Prabowo pada keterangan unggahannya tersebut seperti dikutip Indozone pada Selasa (29/12/20).

Sebelumnya diketahui banyak tudingan dan kritik pedas yang dilontarkan oleh para politikus Indonesia terhadap Prabowo karena dianggap tidak peduli dengan masalah saat ini yaitu terkait penangkapan Habib Rizieq Shihab dan tewasnya 6 laskar FPI yang merupakan pendukung Prabowo saat maju menjadi kandidat di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu.

Sampai saat ini Prabowo tampak bergeming menghadapi semua kritik pedas itu dan tetap melanjutkan pekerjaannya sebagai Menteri Pertahanan seperti biasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X