POPULER: Ririe Fairus Tutupi Perselingkuhan Suami & Kompol Yuni Nyabu Sama Belasan Anggota

- Jumat, 19 Februari 2021 | 08:53 WIB
Kiri: Keluarga Ririe Fairus. (Instagram/@ririe_fairus).  Kanan: Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi. (tangkapan layar akun YouTube Humas Polrestabes Bandung)
Kiri: Keluarga Ririe Fairus. (Instagram/@ririe_fairus). Kanan: Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi. (tangkapan layar akun YouTube Humas Polrestabes Bandung)

Berdasarkan pemaparan dari adik kandung Ririe Fairus, Ayus Sabyan telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan sejak 2 tahun belakangan ini.

Selama itu pula lah Ririe memendam perasaan kecewanya, dan tetap bertahan demi kedua anaknya.

1. 2 Tahun Tutupi Perselingkuhan Suami dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Bertahan Demi Anak

Isu Nissa Sabyan yang menjadi pelakor dalam rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan tengah jadi sorotan publik.

Buntut dari kabar perselingkuhan ini rupanya berlanjut hingga ke ranah hukum. Ririe Fairus yang merupakan istri Ayus Sabyan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Baca juga: Adik Ayus Punya Bukti Perselingkuhan Sang Kakak dengan Nissa Sabyan

Bahkan, sidang perdana kasus perceraian Ririe dan Ayus telah digelar pada Rabu kemarin (17/2/2021).

Terkait dengan gosip panas ini, Tia selaku adik kandung Ririe akhirnya angkat bicara. Dalam video di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Tia mengatakan bahwa selama ini Ririe memendam semua perasaan sedih dan kecewanya.

Baca selengkapnya: 2 Tahun Tutupi Perselingkuhan Suami dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Bertahan Demi Anak

2. Kasus Kompol Yuni Nyabu Bareng Belasan Anggota, IPW: Patut Diduga Mereka Sindikat Narkoba

Indonesian Police Watch (IPW) menyebut kasus eks Kapolsek Astana Anyar Bandung yang nyabu beserta belasan anggotanya merupakan pukulan telak untuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

IPW meminta kasus tersebut agar diusut secara tuntas dan melihat apakah Kompol Yuni dan anggotanya hanya sekedar pemakai narkoba atau bahkan sindikat narkoba.

Baca juga: Kompol Yuni Pernah Sebut Pengguna Narkoba Cari Tempat Aman, Termakan Omongan Sendiri

"IPW menilai apa yang dilakukan Kapolsek wanita di Bandung itu adalah tantangan bagi Kapolri baru Listyo Sigit Prabowo bahwa narkoba bukan hal main-main lagi tapi sudah menggerogoti jantung kepolisian dimana seorang Kapolsek perempuan tega-teganya memimpin anak buahnya untuk narkoba bareng," kata Ketua Presidium IPW Neta S Pane dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (18/2/2021).

Neta meminta aparat kepolisian dalam hal ini Propam untuk mengusut kasus tersebut. Sebab, ada dugaan jika Kompol Yuni dan jajaranya merupakan sindikat narkoba bukan hanya sekedar pemakai.

Baca selengkapnya: Kasus Kompol Yuni Nyabu Bareng Belasan Anggota, IPW: Patut Diduga Mereka Sindikat Narkoba

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X