Polisi Usut Kasus Felix yang Bunuh Kucing, Bilang 'Saya Bunuh Dia Tapi Tidak Siksa'

- Minggu, 21 Maret 2021 | 11:08 WIB
Pria bunuh kucing karena tak suka (Istimewa)
Pria bunuh kucing karena tak suka (Istimewa)

Seorang pria yang tidak suka melihat kucing berkeliaran di lingkungan sekolah, tega membunuh kucing tersebut. Peristiwa ini terjadi di Sekolah Kristen SoliDEO, BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria mengenakan kaos merah dan celana jins, adu mulut dengan seorang pria berkemeja putih, diduga satpam dari sekolah tersebut.

Pria yang diketahui bernama Felix itu, tampak kesal dan menegaskan bahwa dirinya tidak suka ada kucing berkeliaran di sekolahnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @wonderwowmen

"Saya tidak mau ada binatang ini, saya sudah bilang berkali-kali, saya yang bilang ngerti gak. Saya sudah bilang sama satpam, saya tidak mau ada kucing seperti ini di sekolah ini," kata Felix.

Sementara itu, satpam itu terlihat mengecek seekor kucing yang tergeletak tak berdaya di hadapannya. Felix juga dikabarkan sering membunuh beberapa kucing dan anak-anak kucing lainnya, jika ia lihat berkeliaran di sekolah itu. 

"Saya mau bunuh dia (kucing) dengan cara yang paling cepat dan yang saya rasa paling layak buat saya. Ini saya lakukan udah selesai dia," kata Felix.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @wonderwowmen

Felix yang diduga pemilik sekolah, menjelaskan bahwa hal tersebut seharusnya menjadi tanggungjawab satpam untuk tidak membiarkan kucing masuk ke sekolahnya. 

"Saya yang memutuskan, mana (binatang) yang boleh masuk mana yang tidak. Saya bunuh dia, tapi saya tidak siksa dia," sambungnya.

Peristiwa ini sekarang sedang dalam pengusutan kepolisian Serpong.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X