The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Kelebihan Dapetin Janda Ketimbang Perawan, Berani Coba?
Wanita ini beranggapan janda lebih baik ketimbang perawan. (TikTok/@wiwitfbr)
News

Ini Kelebihan Dapetin Janda Ketimbang Perawan, Berani Coba?

Berpengalaman dan pintar jaga hubungan.

Senin, 10 Agustus 2020 14:29 WIB 10 Agustus 2020, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Banyak yang bilang janda itu lebih berpengalaman ketimbang perawan untuk urusan rumah tangga. Bahkan, janda mengkalim dirinya lebih bisa menjaga hubungan ketimbang perawan, benarkah?

Kreator TikTok bernama Wiwied Febrianti dengan akun @wiwitfbr, membuat konten video yang menjelaskan lebih baik menjalin hubungan dengan janda ketimbang perawan. Menurut dia, janda memiliki lebih banyak pengalaman ketimbang perawan.

"Kelebihan kalau dapetin janda. Udah pinter ngurus anak ga perlu belajar lagi. Mandiri, lebih dewasa, berpengalaman," kata Wiwied dalam videonya.

Bahkan, Wiwied menegaskan, janda lebih berusaha menjaga hubungan dengan pasangannya. Sebab, mereka sudah pernah merasakan sakitnya kegagalan dalam rumah tangga.

"Lebih menjaga hubungan karena ga mau gagal lagi. Berani?" tanya Wiwied kepada para pengikutinya di TikTok.

Para pengikutnya di TikTok pun mengeluarkan komentar beragam soal video Wiwied soal janda. Banyak dari mereka menganggap janda memang lebih berpengalaman dalam urusan rumah tangga hingga ranjang.

"Cuma satu yg gua perhatikan dr janda,pengalaman nya sdh SNI...," komentar A. Aditya .W.

"Aku lebih tertarik sama janda , karena dia bisa belajar dari pengalaman Sebelumnya," sambung akun Richard_Marx476.

Tapi kata ibu aku , nak kamu anak laki satu2nya,,kalok nikah jngn dpt janda ya, ibu penginya kmu dpt yg gadis. Tpi menurut gue janda itu menggoda," timpal akun Harry Keane 29.

Wiwied pun menjelaskan, sebagai janda dirinya juga tidak akan sembarangan memilih pendamping hidup untuk pernikahan selanjutnya. Sebab, dia tidak mau gagal lagi dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

"Rumah tangga hancur itu ga pernah jd hal yg ingin diulang2. Aku janda sudah 9 tahun, alasannya ya krna takut bakalan gagal lagi. Jd ga mgkin semudah itu," tutur Wiwied.
 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US