10 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Begini Kronologi Singkatnya

- Senin, 30 November 2020 | 10:03 WIB
Ilustrasi terjadi kecelakaan. (thefederal)
Ilustrasi terjadi kecelakaan. (thefederal)

Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali, tepatnya di KM 78 di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. 10 Orang dikabarkan tewas dalam kejadian tersebut.

Panit 1 Jabar 17 Tol Cipali, Iptu Karyana menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Senin (30/11/2020) sekitar pukul 3 dini hari. 

"8 orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian dan 2 lainnya meninggal di rumah sakit," kata Karyana dalam keterangannya.

Dia juga menjelaskan, kronologi singkat kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang tersebut. Awalnya,  kendaraan Mitsubishi Elf bernomor polisi G 1261 D  datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon ketika melintas di tempat kejadian perkara menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton bernomor polisi R 1857  GC.

Baca Juga: Dokter Pribadi Maradona Diperiksa Polisi Atas Dugaan 'Pembunuhan Tak Disengaja'

Selanjutnya, kendaraan Hino Tronton bernomor polisi R 1857  GC  menabrak kendaraan Hino Trailer bernomor polisi B 9010 UEJ yang berada di depannya. 

Hingga kini belum diketahui secara pasti nama-nama identitas korban dalam kecelakaan maut di Tol Cipali tersebut. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan pihak kepolisian khusunya Polres Purwakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X