Dua Anggotanya Dikeroyok di Tempat Hiburan Malam, Ini yang Dilakukan Kapolda Sumut

- Selasa, 21 Juli 2020 | 20:04 WIB
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin saat menjenguk dua anggotanya di RS Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Selasa (21/7/2020).
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin saat menjenguk dua anggotanya di RS Bhayangkara Polda Sumut, Medan, Selasa (21/7/2020).

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menjenguk dua anggota kepolisian yang dikeroyok sejumlah orang di tempat hiburan malam di Medan beberapa waktu lalu, Selasa (21/7/2020).

Seperti diketahui, dua polisi berpangkat Bripka itu kini tengah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Pada kesempatan itu, Martuani terlihat menyampaikan arahan sekaligus memberi tali asih kepada keduanya.

“Kedatangan saya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personel agar segera pulih. Seluruh proses penegakan hukum juga tetap berjalan sesuai dengan prosedurnya," kata Martuani.

Martuani berharap dua anggotanya mampu segera pulih sehingga dapat kembali bertugas. 

Dia juga meminta mereka agar menjadikan peristiwa pengeroyokan itu sebagai bahan pelajaran, sehingga tidak akan terulang lagi di kemudian hari.

Tak hanya itu, Martuani juga menyarankan agar kedua petugas tersebut selalu menjaga kebugaran fisik serta meningkatkan kemampuan bela diri.

Seperti diketahui, dua petugas kepolisan di jajaran Polda Sumut dikeroyok sejumlah orang saat memasuki tempat hiburan malam di Medan, Minggu (19/7/2020) lalu.

Kedua anggota kepolisian itu adalah Bripka Karingga Ginting dan Bripka Mario. Bripka Karingga bertugas di Kompi 4 Batalion C Sat Brimob Polda Sumut, sedangkan Bripka Mario merupakan anggota Ditlantas Polda Sumut.

Kasus ini menjadi kian heboh lantaran satu di antara terduga pelaku merupakan anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDIP bernisial KHS.
 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X