Bukannya Salat, Tiga Remaja Anak Gaul Ini Malah Curi Kotak Amal di Masjid

- Senin, 25 Januari 2021 | 14:00 WIB
Remaja curi kotak amal masjid. (Tangkapan layar)
Remaja curi kotak amal masjid. (Tangkapan layar)

Tiga orang remaja terekam melakukan aksi tak terpuji di sebuah masjid. Bukannya salat, ketiga remaja tersebut malah mencuri kotak amal. Aksi pencurian tersebut dilakukan di Masjid Al Mubasyirin Jalan Kalibaru Barat, Jakarta Utara, Minggu (24/1/2021).

"Kejadian hari ini Tgl 24-01-2021 jam 07.33. Pura" berteduh, ga taunya Maling duit kotak amal Masjid. Masjid Al Mubasyirin Jl. Kalibaru Barat IV No.4, RT.11/RW.7, Kali Baru, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14110," tulis akun Instagram @westjurnalpalma yang membagikan video aksi pencurian kotak amal yang dilakukan remaja tersebut.

Seperti yang terlihat dalam video, tampak tiga orang remaja yang datang ke masjid bonceng tiga dan berpakaian rapi. Mereka terlihat mengenakan kemeja dan sepatu.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @westjurnalpalma, ketiga remaja tersebut awalnya pura-pura berteduh. Rupanya, remaja yang datang dengan menggunakan motor tersebut malah membobol kotak amal yang diletakkan di halaman masjid.

Baca juga: Polisi Sebut Teroris JI Kerap "Tilep" Uang di Kotak Amal Sebelum Disetorkan

Satu orang berperan mengambil uang di kotak amal, sementara itu dua orang lainnya berperan memantau situasi agar aksi mereka tidak terciduk warga. Namun, sayangnya hal tersebut menjadi sia-sia karena CCTV telah merekam semuanya.

Ketiga remaja tersebut diharapkan bisa segera ditangkap oleh polisi diproses secara hukum.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X