Diburu Polisi Soal Kasus Video Mirip Syahrini, Akun Gosip Ini Kok Masih Aktif?

- Kamis, 4 Juni 2020 | 10:54 WIB
Kiri: Syahrini (Instagram/@princessyahrini), kanan; akun gosip rumpi.manja.official. (Instagram/@rumi.manja.official).
Kiri: Syahrini (Instagram/@princessyahrini), kanan; akun gosip rumpi.manja.official. (Instagram/@rumi.manja.official).

Akun Instagram @rumpi.manja.official ternyata masih aktif meski pemilik atau admin akun tersebut tengah diburu oleh Polda Metro Jaya. Polda Metro sendiri bersikap santai saat mengetahui akun yang menjadi buruannya masih aktif hingga saat ini.

"Iya biarkan saja dulu (akun itu aktif). Ini kita lagi melakukan pengejaran juga kan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Indozone, Kamis (4/6/2020).

Yusri mengatakan hingga hari ini belum ada apdet terbaru mengenai kasus tersebut. Pihak kepolisian dikatakannya masih melakukan pengejaran terhadap pemilik akun maupun admin dari akun gosip tersebut.

"Kasus Syahrini belum ada update lagi. Kita masih lakukan pengejaran ke akun Instagram rumpi itu," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, belakangan akun Instagram @rumpi.manja.official mengapdet info prihal permintaan maafnya terhadap Syahrini. Permintaan maaf itu disampaikan melalui story Instagram dalam akun tersebut setelah sebelumnya polisi menetapkan pemilik akun itu sebagai DPO.

"Saya admin Rumpi Manja Official dengan ini mengucapkan permohonan maaf sedalam dalamnya atas kesalahan saya yang telah menyinggung atau memposting ulang berita-berita Syahrini yang tidak benar dan menyinggung perasaan keluarga besar," tulis akun tersebut pada Sabtu (30/5/2020) lalu.

Syahrini sendiri diketahui melaporkan dua akun Instagram yaitu @rumpi.manja.official dan @danunyinyir99 karena memposting video porno dan menyangkut-pautkan dengan dirinya. Polisi sudah berhasil menangkap pemilik sekaligus admin @danunyinyir99 dan juga sudah menetapkannya sebagai tersangka.

Namun saat diperiksa hari ini sebelum berita ini naik, akun tersebut sudah disetting privasi. Namun tetap aktif bila di-follow

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X