Indira Kalistha dan Suaminya Terima Ajakan dr Tirta Jadi Relawan Penanganan Corona

- Rabu, 20 Mei 2020 | 12:15 WIB
dr Tirta berpose bersama Indira dan suami. (Instagram/@dr.tirta)
dr Tirta berpose bersama Indira dan suami. (Instagram/@dr.tirta)

Selebgram Indira Kalistha belakangan ini masih menjadi perbincangan netizen karena pernyataan kontroversialnya tentang virus Corona (COVID-19). Indira dinilai telah menyepelekan virus Corona.

Berbagai kritikan dari para public figur pun datang kepada Indira, tak terkecuali dokter sekaligus influencer, dr Tirta. Dr Tirta merasa kecewa dengan pernyataan tersebut.

Dia juga mengkritik suami Indira, Gustaf Ode alias Aa Utap yang sempat membela sang istri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

Dr Tirta kemudian mengajak pasangan tersebut untuk berdiskusi langsung. Namun, tidak ada tanggapan dari Indira dan Gustaf.

Belakangan diketahui, Indira dan Gustaf sudah bergabung menjadi relawan virus Corona. Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram dr Tirta.

Dalam unggahannya, dr Tirta mengatakan bahwa Indira dan Gustaf sudah menerima undangannya. Keduanya datang langsung ke gugus relawan Corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

"Undangan diterima @gustafode dan @indirakalistha akan membantu tugas saya dan kawan2 sebagai relawan edukasi covid 19, Ybs dateng ke @gugas.relawan," tulis dr Tirta pada captionnya.

Dr Tirta pun mengapresiasi kepada Indira dan suami yang mau bergabung menjadi relawan. Dr Tirta menyebut Indira dan Gustaf berani bertanggung jawab.

"Buat temen2, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, brani berbuat, berani terima konsekuensi. Saya ga perlu laporin ke polisi, cukup kita rangkul, nasehatin, kita gerak bareng," tutup dr Tirta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X