Di Rumah Aja dan Bikin Fashion Show, Nenek 91 Tahun Ini Jadi Sensasi di YouTube

- Rabu, 13 Mei 2020 | 22:00 WIB
Betty McDonald, nenek-nenek yang aktif bikin fashion show di taman rumah belakang. (Photo/YouTube/A Good Neighbor)
Betty McDonald, nenek-nenek yang aktif bikin fashion show di taman rumah belakang. (Photo/YouTube/A Good Neighbor)

Mengusir kebosanan di tengah pandemi Covid-19 karena tidak bisa keluar rumah, seorang nenek berusia 91 tahun belakangan ini menjadi sensasi di YouTube.

Nenek yang bernama Betty McDonald mengadakan fashiow show di taman belakang rumahnya bersama tetangganya yang merekam gaya sang nenek. Tampak Betty mengenakan busana yang padukan dengan gaya-gaya bak model.

Aksinya itu diunggah lewat akun YouTube A Good Neighbor. Ide awal itu berasal dari Kim, yang merupakan tetangga Betty. Menurutnya, Betty adalah orang tua yang aktif di kehidupan sosial. Sebelum pandemi Covid-19, Betty dikenal sering berpergian.

"Tidak bisa pakai baju bagus, dia pasti merasa bosan, jadi aku menyarankan untuk melakukan fashion show di luar rumah," ujar Kim, dilansir dari Yahoo Lifestyle, Rabu (13/5/2020).

Penampilan Betty penuh dengan percaya diri saat memakai busana yang dipadukan warna-warni. Penampilan nenek 91 tahun itu pun menjadi sensasi di YouTube. Betty sendiri melakukan hal tersebut untuk menghormati suaminya yang telah meninggal.

Betty mengatakan saat dirinya masih muda, ia sering berjalan-jalan dengan sang suami dan berpenampilan glamour.

"Suamiku adalah teman baikku dan koki pribadiku. Ini untukmu John sayang. Tuhan memberkati," ucapnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X