Taman Rekreasi Tawarkan Rp34 Juta Bagi Siapapun yang Bisa Memberi Nama Bayi Tapir Ini

- Kamis, 25 Februari 2021 | 17:39 WIB
Bayi tapir yang akan diberi nama. (Photo/Facebook/99 WonderlandPark)
Bayi tapir yang akan diberi nama. (Photo/Facebook/99 WonderlandPark)

Memilih nama bayi adalah banyak tekanan untuk diberikan pada seseorang, terutama mengetahui bahwa anak itu akan terjebak dengan nama itu selama sisa hidup mereka. Di sisi lain, belum lama ini sebuah Taman Rekreasi Kuala Lumpur, 99 Wonderland Park menyadari tekanan tersebut dan memutuskan bahwa mereka tidak akan mengambil risiko pada bayi tapir baru mereka yang menggemaskan.

Maka dari itu, pihak 99 Wonderland Park menginginkan nama yang sempurna untuk tambahan terbaru bagi keluarga satwa liar mereka dan mereka bersedia membayar harga yang mahal untuk itu.

-
Bayi tapir yang akan diberi nama. (Photo/Facebook/99 WonderlandPark)

Mereka pun membuat konten yang menawarkan 10.000 ringgit atau setara Rp34 juta bagi siapa saja yang menemukan nama terbaik untuk tapir kecil yang berharga ini.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (25/2/2021), kontes “Beri Nama Bayi Tapir Kita” diadakan untuk memperingati kelahiran bayi tapir pada 6 Februari. Kontestan dapat mengirimkan nama paling kreatif mereka dari 10 Februari hingga 4 Maret 2021 dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai utama.

Baca juga: Segera Dibuka! Genting Sky Worlds Disebut Taman Hiburan yang Paling Dinantikan di Asia

“Pemenang lomba akan diumumkan pada 27 April bertepatan dengan peringatan Hari Tapir Sedunia,” kata Datuk Seri Jeff B.K. Lee, pemilik taman.

Ia menambahkan, bayi tapir tersebut lahir setelah pengelola taman mendapat izin dari Direktur Utama Perhilitan, Datuk Abdul Kadir Hasyim untuk meminjam dan memamerkan sepasang tapir bernama Pak Junior dan Puan Peradong di taman mereka pada Januari lalu.

“Setelah lebih dari setahun di sini, Puan Peradong melahirkan seorang anak, yang semua orang tahu belum disebutkan namanya. Kami akan menyerahkan kepada orang Malaysia untuk menamainya. Nama yang dipilih akan diumumkan di akhir kontes dan pemenangnya akan menerima hadiah uang tunai sebesar RM10.000 seperti yang dijanjikan," ungkapnya.

-
Bayi tapir yang akan diberi nama. (Photo/Facebook/99 WonderlandPark)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X