The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Pakai Air, Bapak-bapak Ini Cuci Piring Tamu Undangan Pakai Sekam Padi
Cuci piring tamu undangan pakai sekam padi. (Tangkapan layar)
News

Bukan Pakai Air, Bapak-bapak Ini Cuci Piring Tamu Undangan Pakai Sekam Padi

Jumat, 26 Februari 2021 15:12 WIB 26 Februari 2021, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Akun TikTok dengan nama akun @uci_ocim membagikan sebuah video yang memperlihatkan sekumpulan bapak-bapak di acara pesta yang mencuci piring tamu undangan dengan sekam padi.

Dalam video, sebelum dibersihkan dengan sekam, sisa makanan di piring para tamu kondangan tersebut dibersihkan terlebih dahulu. Setelah dibersihkan, piring itu kemudian dibersihkan dengan menggunakan kain lap.

Aksi bapak-bapak yang membersihkan piring tanpa air itu pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang kaget melihat pemandangan tak biasa tersebut. Namun, beberapa netizen mengaku itu adalah hal yang biasa karena banyaknya tamu undangan yang datang.

Dengan cara tersebut, pekerjaan pun jadi cepat selesai dan piring yang sudah dibersihkan bisa segera dipakai oleh tamu undangan lainnya.

@uci_ocim

pernah denger tapi baru liat sekarang????????

? original sound - imam sby - imam sby

"Hah lu baru pada tau ada trik nyuci piring kekgini? sama gua juga," komentar seorang netizen.

"Ini cuci piringnya pakai gabuk cuy, ini uda ada dari zaman dulu kalo ada hajatan, Insyaallah bersih kok kan dari makanan yang bersiyh juga gak ada kotoran," komentar netizen lainnya.

"Bukannya apa-apa sih. Cuma mau tanya kalo begitu kebersihannya terjamin gak? Takutnya tuh piring bekas orang ada penyakit menular," kata netizen lainnya merasa khawatir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US