Kerumunan Massa di Kunjungan Jokowi, Tengku Zulkarnain: Betapa Cintanya Masyarakat Padanya

- Rabu, 24 Februari 2021 | 19:55 WIB
Tengku Zulkarnain komentari kerumunan Jokowi. (Ist)
Tengku Zulkarnain komentari kerumunan Jokowi. (Ist)

Ustaz Tengku Zulkarnain buka suara soal kerumunan tercipta saat kunjungan Presiden RI Jokowi di Maumere, Nusa Tenggara Timur, hari Selasa (23/2/2021).

Melalui cuitan di Twitter, Tengku Zulkarnain menulis soal kerumunan yang pernah terjadi di Indonesia sejak Pandemi COVID-19, yang dilakukan oleh orang yang berbeda. 

"Satu Orang ditangkap tanpa ampun karena 'kerumunan'. Satu Orang lagi menyebabkan 'kerumunan' tapi semua seolah olah 'buta' tidak melihat dan tidak ada tindakan apapun," cuitnya.

-
Cuitan Tengku Zulkarnain.

Zul pun mempertanyakan apakah yang menciptakan kerumunan itu tidak punya malu.

"Malu melihat ini semua. Apakah mereka tidak punya malu? Terus kemana para pejuang kebenaran? Bungkam semua?" katanya.

Zul kemudian membagikan tautan video yang menampilkan kerumunan Jokowi, seraya menyindir, "Betapa cintanya masyarakat kepada nya..."

Adapun Jokowi tertangkap kamera menciptakan kerumunan massa saat berkunjung ke Maumere, Nusa Tenggara Timur, hari Selasa (23/2/2021).

"Kunjungan Presiden  @jokowi di Maumere (Flores) hari ini tanpa prokes?" tulis akun Twitter @didienAZHAR.

Video yang menampilkan momen tersebut juga dibagikan akun Instagram @jayalah.negeriku. Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu, Jokowi terlihat disambut oleh ratusan hingga ribuan rakyat. Ia terlihat berada di dalam mobil dengan atap terbuka.

Jokowi melambaikan tangan untuk menyapa rakyat yang menjunjung dan mengelu-elukannya selama beberapa saat. Ia berdada-dada ke arah kerumunan rakyat. 

Setelah itu, ia masuk ke dalam mobil sebentar, lalu membagi-bagikan bingkisan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X