Viral Pelakor dan Istri Sah Bertengkar di Depan Rumah, Netizen Salfok ke Prianya

- Jumat, 8 Januari 2021 | 13:27 WIB
Pelakor bertengkar dengan istri sah viral (Tiktok)
Pelakor bertengkar dengan istri sah viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan seorang pria tengah naik sepeda motor berhenti di sebuah rumah. Di dalam pagar rumah nampak wanita berambut panjang mengenakan dress warna pink dengan posisi berdiri sambil melipat tangannya di dada.

Sementara seorang wanita mengenakan kaos hitam tengah berupaya berbicara dengan pria di atas motor. Keduanya terlibat cekcok mulut di depan pagar. Hingga akhirnya pria bertubuh besar itu meninggalkan wanita berkaos hitam begitu saja, dan berlalu mengendarai sepeda motornya.

Baca juga: Viral Video Bocah Panggil Mbak tapi Tak Ada Orang, Bikin Merinding

Menurut keterangan video wanita dress pink adalah istri sah pria tersebut, sementara wanita berkaos hitam adalah pelakornya. Usai pria tersebut pergi, kedua wanita tersebut bertengkar hebat.

Keduanya saling caki maki hingga pelakor emosi dan mendekat ke gerbang rumah lalu kembali ribut dengan istri sah. Begitu juga istri sah terus membalas. 

"Jadi pelakornya baju hitam ga terima karena si cowok itu ga peduli lagi padahal pelakornya itu sudah hamil," tulis dalam keterangan video itu.

Video yang diunggah akun Tiktok @malafara tersebut viral hingga ditonton ratusan ribu views dan banyak komentar dari para netizen. Para netizen malah membully pria dalam video itu.

-
Pelakor bertengkar dengan istri sah viral (Tiktok)

 

Baca juga: Kasus Covid-19 Meroket, Kasatpol PP: Malam Minggu Jangan Nongkrong-nongkrong

"Ya Allah itu cowok direbutin, kalo aku model kek gitu ambil aja lah," kata seorang netizen.

"Salah fokus sama muka yang direbutin," timpal yang lain.

"Yang direbutin kok gitu, asli tepok jidat," kata yang lainnya.

"Kungfu Panda direbutin," kata netizen.

@malafara

request part 2 ini pakai suara asli ? jadi pelakor nya baju hitam ga terima karna si cowok tu ga perduli lagi padahal pelakor nya tu sudah hamil#fyp

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X