The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu di Medan Tega Jual Puterinya Dijadikan PSK, Ditangkap Polisi Saat Tunggu di Lobi Hotel
Ibu di Medan tega menjual anaknya pada pria hidung belang. (Ist)
News

Ibu di Medan Tega Jual Puterinya Dijadikan PSK, Ditangkap Polisi Saat Tunggu di Lobi Hotel

Senin, 11 Januari 2021 13:22 WIB 11 Januari 2021, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu kandung tega menjual anaknya kepada pria hidung belang sebagai pekerja seks komersil (PSK) di Medan, Sumatera Utara.

ASN alias Nona pun ditangkap pihak kepolisian Polrestabes Medan saat menunggu anaknya CN (19) bersama pria hidung belang di hotel Jl. Dahlia Kel. Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah H. Lumbantobing melalui Kanit Pidum Iptu Ardian Yunnan Saputra membenarkan peristiwa penangkapan tersebut.

"Tersangka berhasil diamankan pada saat menunggu di lobby hotel. Di dalam kamar tim menemukan korban bersama seorang laki-laki berada di dalam kamar hotel dengan posisi tanpa busana," sebut Iptu Ardian Yunnan melalui keterangan persnya, Senin (11/1/2021).

Sang ibu diboyong petugas polisi usai jual anaknya. (Ist)
Sang ibu diboyong petugas polisi usai jual anaknya. (Ist)

Berdasarkan keterangan tersangka sudah setahun menjual anak kandungnya kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 350.000.

"Pengakuan korban, korban tidak pernah diberi upah setelah melayani pria hidung belang, semua keuntungan untuk tersangka," sebut Ardian.

Bahkan tersangka tega mempergunakan uang haram hasil menjual anaknya itu untuk kebutuhan sehari-hari dan dipakai untuk membeli narkoba tersangka.

Selanjutnya tersangka dan korban diboyong ke polrestabes medan untuk dimintai keterangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US