Viral Kisah Cinta Aldi dan Julia, Pasangan Tak Direstui Orangtua, Bikin Netizen Sedih

- Rabu, 10 Februari 2021 | 10:02 WIB
Pasangan kekasih tak direstui orang tua viral (Tiktok)
Pasangan kekasih tak direstui orang tua viral (Tiktok)

Pasangan kekasih bernama Aldi dan Julia viral di Tiktok pasca kisah cinta keduanya diunggah oleh akun Tiktok @pranada03. Dalam video itu terlihat momen pertemuan terakhir keduanya sebelum esok harinya Julia akan menikah dengan pria lain.

Pengunggah video menceritakan, Aldi dan Julia sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Selama pacaran itu juga, keduanya membangun bisnis bersama hingga sukses dan berhasil membeli mobil serta ruko.

Baca juga: Viral Pramugari Ditolak Ibu Pacarnya yang TNI, Diminta Cari Pria Lain, Isi Chatnya Sedih

Namun rupanya perjalanan asmara keduanya tidak mendapat restu dari ibu kandung Julia. Sang ibu menjodohkan Julia dengan pria yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Julia sempat mengatakan kepada pria itu jika ia tidak mencintainya, namun pria PNS itu tetap ingin menikahi Julia.

Julia yang tidak ingin mengecewakan dan durhaka pada ibunya, akhirnya menuruti perjodohan tersebut meski cintanya pada Aldi. Kabar terakhir, Julia akhirnya menikah dengan pria PNS itu.

Bagaimana dengan harta bersama yang mereka dapatkan selama berpacaran dan bisnis bareng? Pengunggah video mengatakan, mobil hasil keduanya dibawa oleh Aldi, namun bisnis yang keduanya jalani sekaligus ruko yang mereka beli diberikan untuk Julia.

"Mobil dibawa tapi usahanya pure dikasihkan ke Julia, karena dia tau tanpa Julia dia ga akan sesukses seperti ini. Dia ga akan ada yang nyemangatin seperti Julia. Keren ya. Ini true story," kata pengunggah video.

Video tersebut viral dan mendapat komentar dari para netizen. Mayoritas mereka salut dengan Aldi.

"Aldi keren banget dan Aldi laki-laki yang sangat tabah dan kuat," kata seorang netizen.

"Jika cowok tulus cintanya, dia rela melepas apa yang sudah dimulai dari nol dengan yang dia cinta meski mereka tak bisa bersama," tutur netizen lain.

Sementara sejumlah netizen lain mengaku sedih dengan kisah Aldi dan Julia yang berakhir dengan kesedihan.

"Kok aku yang sakit yah dengarnya," kata seorang netizen.

"Ngga sanggup aku dengarnya ya Allah," balas netizen lain.

"Aku nangis gilaaaa kerasa banget sakitnya," tulis netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X