Arti Perkataan Odading Mang Oleh Yang Lagi Viral

- Rabu, 16 September 2020 | 06:33 WIB
Tangkapan layar (YouTube/KrizzGuy)
Tangkapan layar (YouTube/KrizzGuy)

Tengah viral 'Odading Mang Oleh' di jagat media sosial karena kata-katanya yang dinilai 'kekinian banget dalam menggaet pelanggan. Terlebih ia tak menggunakan bahasa Indonesia melainkan bahasa Sunda.

Tentu bila kamu yang bukan orang Sunda, tak paham apa yang diucapkannya selain beberapa kata saja. Berikut ini yang diucapkan oleh Mang Soleh.

"Odading mang oleh emm rasanya seperti anda menjadi ironman, belilah odading mang oleh di dieu karna lamun teu ngadahar odading mang oleh maneh teu gaul jeung aing, lain balad aing goblog, ikan hiu makan eu tomat, goblog mun teu kadieu, odading mang oleh rasanya anj**g banget."

Pasti kamu bingung kan mengartikannya? Beruntung, ada salah satu user YouTube yang berkomentar mengenai artinya. Ia mentranslate bahasa tersebut ke bahasa Indonesia bahkan ke bahasa Inggris. Berikut artinya:

Odading pak oleh emm rasanya seperti anda menjadi ironman, belilah odading pak oleh di sini karna kalau gak makan odading pak oleh kamu gak gaul sama saya, bukan teman saya goblog, ikan hiu makan eu tomat, goblog kalo gak kesini, odading pak oleh rasanya anj**g banget.

Odading sir Oleh emm it feels like you are an ironman, buy odading sir Oleh here because if you don't eat odading, sir, you don't hang out with me, not my friends idiot, sharks eat eu tomatoes, idiot if you not here, odading sir Oleh the really taste of dogs.

Gimana? Udah tau kan sekarang apa yang dibilang sama Mang Soleh?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X